Aneh! Ada Wajah Adolf Hitler di Telinga Seekor Anjing



Mungkin hampir semua orang di seluruh dunia mengenal nama Adolf Hitler yang merupakan pemimpin tertinggi Nazi. Namun, pernahkah anda melihat ada wajah Hitler di telinga seekor anjing?

Dalam sebuah foto yang diunggah ke situs Reddit terlihat wajah Adolf Hitler di telinga kanan seekor anjing jenis German Shepherd. Saking miripnya, wajah itu menampilkan ekspresi dan kumis khas Hitler.

Hitler tercatat pernah memiliki anjing selama Perang Dunia II. Anjing favoritnya bernama Blondi yang juga berasal dari ras German Shepherd. Ras yang sama dengan anjing yang juga dijuluki Furred Reich yang di telinga kanannya ada wajah Hitler.

Hitler pernah memerintahkan seorang dokter pribadinya untuk menguji pil sianida pada Blondi pada April tahun 1945. Namun, anjing itu kemudian ditemukan mati. Hitler sangat marah besar atas kematian anjing favoritnya itu.

Pada Maret lalu, juga ditemukan seekor anjing Chihuahua yang memiliki wajah menyerupai wajah Hitler. Anjing itu memiliki kumis mirip sikat gigi seperti Hitler. Ia juga menunjukkan ekspresi seperti sedang mencari rumah baru.


Anjing yang juga memiliki nama Adolf itu dimiliki oleh seorang penata rambut bernama Claire Walsh, dari Swansea, Wales, Inggris. Sang pemilik, Walsh mengunggah foto anjingnya ke internet dan langsung menuai pernyataan kemiripan dengan pemimpin tertinggi Nazi tersebut.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh! Ada Wajah Adolf Hitler di Telinga Seekor Anjing"

Posting Komentar