Gadis Cantik Seperti Ini Diyakini Hanya Lahir Sekali Dalam 1000 Tahun



Gadis berparas cantik yang disebut-sebut oleh netizen Jepang sebagai ‘gadis blasteran yang hanya lahir sekali dalam kurun waktu 1000 tahun’ ini memang sangat cantik. Meski sebutan itu sedikit terkesan berlebihan, namun memang begitu adanya yang sedang ramai terjadi di dunia media sosial Jepang saat ini.

Sebenarnya, gadis cantik yang memiliki nama Elly Tran Ha ini bukanlah wajah baru di dunia maya. Foto-foto gadis blasteran Vietnam dan Cina ini pernah ramai dibagikan dan menjadi perbincangan di internet beberapa tahun lalu. Namun, netizen Jepang membuat nama gadis kelahiran 6 Agustus 1987 ini kembali mencuat.

Kecantikan yang didapatkan Elly yang menjadikannya eksotis dan sangat menarik di mata orang-orang jepang ini ia peroleh dari perkawinan campuran dari orang tuanya, yaitu Vietnam dan Cina. Oleh sebab itu, konon katanya ada sebagian perempuan Jepang yang lebih tertarik pada lelaki asing. Hal ini bertujuan agar mereka kelak mendapatkan bayi blasteran.

Elly memegang kewarganegaraan Amerika Serikat. Namun, ia lebih aktif berkarir sebagai model dan aktris di Vietnam, Cina, dan Korea.

Selain dipuji karena paras wajahnya yang cantik, Elly juga banyak mendapat pujian karena ia pandai dalam merawat tubuh indahnya.

Gimana nih menurut sobat, cantik tidak? Kalau saya sih, lebih cinta yang lokal asli Indonesia aja. Perempuan Indonesia asli nggak kalah cantik juga kok. J


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Cantik Seperti Ini Diyakini Hanya Lahir Sekali Dalam 1000 Tahun"

Posting Komentar