Potret Kemesraan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica, Ada Apa Diantara Mereka?



Seorang mentalist dan juga presenter kondang Deddy Corbuzier sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa wanita yang juga berasal dari dunia hiburan seperti Titi Rajo Bintanghingga Nycta Gina. Namun, seiring berjalannya waktu, ternyata hubungan mereka terbukti tak lebih dari sekedar teman saja.

Kali ini muncul lagi satu kandidat baru yang dikabarkan akan segera mengisi kekosongan hati duda beranak satu tersebut, yaitu Chika Jessica. Bahkan, mereka sudah secara buka-bukaan dan berani memposting foto-foto yang menunjukkan pose-pose mesra menantang di akun IG masing-masing. Bahkan, di beberapa foto juga terlihat Azka, anak Deddy Corbuzier yang nampaknya juga sudah sangat akrab dengan Chika Jessica.

Seperti apa potret kemesraan diantara mereka berdua? Yuk intip foto-foto di bawah ini :







Wow, ada hubungan apa sebenarnya diantara mereka berdua? Benarkah Chika Jessica lah wanita yang akan mengisi kekosongan hati Deddy Corbuzier dan menjadi mama baru buat Azka? Sepertinya sudah banyak yang penasaran dan juga mendukung mereka untuk menjadi sepasang kekasih. Bagaimana kelanjutannya? Kita nantikan saja kabar baik selanjutnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Potret Kemesraan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica, Ada Apa Diantara Mereka?"

Posting Komentar