Benarkah Miyabi Bakal Menikah dengan Presiden Filipina?



Siapa sih yang nggak kenal sama Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan nama Miyabi? Yup, sosok wanita cantik yang cukup fenomenal di dunia hiburan ini tentu sudah dikenal oleh banyak orang. Namanya melejit lewat dunia film ‘panas’, namun kini Miyabi sudah tidak lagi berkecimpun di dunia perfilman dewasa dan mulai merambah sebagai aktris dunia showbiz.

Meski sudah berhenti bermain di film ‘panas’, namun pesona dan kontroversi Miyabi masih belum habis. Berbagai sumber mengatakan bahwa Miyabi dikabarkan tertarik untuk menjadi teman hidup presiden Filipina, Noynoy Aquino.

Kabar ini mencuat setelah Miyabi atau Maria Ozawa berkunjung ke Filipina untuk sesi pemotretan sebuah majalah dewasa di Negara tersebut beberapa waktu lalu. Pada Push.com.ph, cewek aduhai ini mengaku kalau ia single dan terbuka untuk menjalin hubungan asmara dengan siapa pun, termasuk saat ditanya kemungkinan menjadi kekasih sang Presiden.

"Ya, aku terbuka, aku bebas. Tentu saja itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Ya, aku berniat menikah. Tahun depan aku akan berusia 30, jadi sebelum aku berumur 35 tahun, mungkin aku akan menikah dan mempunyai anak. Aku senang untuk menjalin hubungan asmara yang membuatku bisa bertahan di sini (Filipina)," ungkap Maria Ozawa.

Meski tidak menyebut secara langsung, beberapa sumber lain menyebut kalau Miyabi telah bertemu dengan sang Presiden tanpa diketahui oleh banyak orang. Bahkan disebutkan kalau mantan aktris film dewasa ini siap menikah dengan sang Presiden pada tahun 2016 mendatang.

Hingga sekarang rumor ini masih belum bisa dipastikan kejelasannya. Hanya saja, Maria Ozawa sendiri mengaku sudah siap untuk membangun hubungan yang lebih serius bersama pria tepat pilihan hatinya.

Sobat salah satu penggemar dari Maria Ozawa? Jangan patah hati ya saat mendengar berita kalau ia akan segera menikah..hehe…


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benarkah Miyabi Bakal Menikah dengan Presiden Filipina?"

Posting Komentar