Little Miss Egypt, Bayi Tercantik yang Miliki 100 Ribu Followers



Orang tua mana sih yang tak bahagia sekaligus bangga jika memiliki buah hati yang cantik atau tampan, serta diidolakan banyak orang. Tentu semua orang tua menginginkannya dan akan merasa menjadi orang tua yang sangat beruntung.

Kebahagiaan dan kebanggaan ini tengah dirasakan oleh sepasang suami istri Fortafy (nama aslinya Sam Ratumaitavuki) dan istrinya Shana Evers. Pasangan suami istri ini memiliki seorang buah hati bernama Egypt yang baru berusia 8 bulan yang sangat cantik dan memiliki mata biru yang super cantik serta mempesona.

Karena kecantikannya inilah, hingga saat ini akun media sosial Facebook bernama Little Miss Egypt telah memiliki sedikitnya 100 ribu followers. Sejak beberapa fotonya juga diunggah oleh sebuah akun bernama KhadarsianKids, kini si bayi mungil Egypt telah menjadi seorang anak yang banyak dikagumi karena keindahan matanya. Egypt memiliki bola mata berwarna biru yang sangat cantik dan juga bulu mata yang panjang dan asli.

Karena keindahan matanya inilah, bayi Egypt dikatakan sebagai bayi yang paling lucu dan menggemaskan di dunia. Egypt dikenal dunia setelah fotonya yang sedang mengenakan pakaian beanie Kardashian dibagi di akun resmi Instagram milik label pakaian tersebut.

Setelah diposting di akun resmi Instagram KardashianKids, foto Egypt telah mendapat setidaknya 30 ribu like dari netizen. Mereka rupanya telah jatuh cinta pada keindahan mata, pipi yang chubby, serta bulu mata panjang milik Little Miss Egypt. Mereka juga menggambarkan bayi yang baru berusia 8 bulan tersebut adalah bayi terindah dan tercantik yang pernah ada di dunia.

Melihat ketenaran yang dimiliki buah hati, sang ayah yakni Fortafy, seorang rapper dari Brisbane dan sang ibu Shana Evers yang bekerja sebagai model mengaku bahwa mereka bangga juga bahagia telah memiliki Egypt.

Keluarga ini bahkan telah menerima surat dari keluarga Kardashian yang berbunyi "Sayang Shana, Fortafy dan putri cantik Anda, semoga kalian selalu bahagia dan menyukai pakaian dari koleksi terbaru Kardashian Kids collection, Xo Kourtney. Dari kami, Kim dan Khloe."

Wah, beruntung sekali ya keluarga ini memiliki putri kecil yang cantik dan diidolakan oleh banyak orang. Tapi, semua anak yang terlahir ke dunia ini merupakan anugrah yang diberikan Tuhan kepada sepasang suami istri. Setiap anak juga pasti memiliki keunikan dan kelebihan masing-masing yang harus disyukuri.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Little Miss Egypt, Bayi Tercantik yang Miliki 100 Ribu Followers"

Posting Komentar