Wow! Inilah Cara Pembuatan Dinosaurus di Jurassic World Hingga Tampak Mengesankan



Sudah menonton film dinosaurus Jurassic World? Jika sudah menontonnya, pasti akan sangat terpukau dengan animasi dinosaurus yang tampak sangat nyata dan membayangkan seakan-akan dinosaurus itu memang hidup di zaman ini.

Salah satu jenis dinosaurus di film Jurassic Word yang paling teringat adalah Apatosaurus. Karena scene Apatosaurus yang mungkin paling berkesan dan mempertontonkan scene yang sangat dramatis ketika dinosaurus itu tengah sekarat lantaran diserang oleh T-Rex hasil genetika buatan dari ilmuwan.

Sungguh sangat luar biasa film dinosaurus Jurassic World ini. Ini semua tak lepas dari keberhasilan para sinemator yang mampu membuat dinosaurus itu tampak sangat nyata dan mengesankan. Lalu, bagaimana cara sinemator ini membuatnya tampak sangat nyata?

Film Jurassic World memang dipenuhi oleh campur tangan teknologi komputer yang canggih. Bagaimana tidak mungkin jika semua binatang yang ditampilkan tampak begitu menyeramkan dan terlihat seperti asli dan begitu hidup.

Tak hanya dari teknologi komputer saja kecanggihan film tersebut bisa dihasilkan, namun juga teknik dasar pembuatan binatang itu sendiri yang sangat menakjubkan.

Dalam video yang diunggah di Youtube berjudul 'JURASSIC WORLD: Building The Apatosaurus - Legacy Effects' memperlihatkan begitu rumitnya membuat bentuk binatang itu hingga nampak seperti aslinya. Tak hanya itu saja, teknologi pun juga ikut campur tangan dalam proses dasar pembuatannya. Hingga terlihat jelas bagaimana seekor Apatosaurus bisa terlihat seperti binatang yang sedang sekarat.

Matanya berkedip, rongga hidungnya kembang kempis, sesekali mengangkat lehernya dan membuka mulutnya. Semua itu terlihat sangat nyata dan terkesan benar-benar dramatis.
Bagi yang penasaran seperti apa proses dasar pembuatan Apatosaurus, silahkan lihat video di bawah ini :



Bagaimana sobat, sangat menakjubkan bukan? Proses dasarnya saja sudah sangat rumit, belum lagi pembuatan animasi bergeraknya. Benar-benar proses yang membutuhkan kerja keras. Namun, semua itu terbayar dengan hasil yang sangat luar biasa dan mampu memukau para penontonnya. Bagi yang belum nonton, yuk segera tonton film Jurassic World.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow! Inilah Cara Pembuatan Dinosaurus di Jurassic World Hingga Tampak Mengesankan"

Posting Komentar