Terungkap, Rahasia Diet Ekstrem Girlband Korea



Setiap wanita ingin memiliki tubuh yang langsing dan ideal. Khususnya bagi para wanita yang bekerja dengan profesi yang dituntut harus memiliki bentuk tubuh yang menarik, seperti model, artis, atau penyanyi. Sehingga mereka akan melakukan segala usaha agar bisa mendapatkan bentuk tubuh yang sesuai dengan yang diinginkan.

Saat melihat penampilan girlband Korea, kita selalu melihat para anggota girlband semuanya memiliki bentuk tubuh yang nyaris sempurna, bertubuh ramping dan ideal. Baru-baru ini, terungkap rahasia diet dari salah satu anggota girlband terkenal di Korea, yaitu Soyu Sistar. Ia mengungkapkan rahasia dietnya hingga berhasil menurunkan berat badan 8 kg dalam sebulan. Wow, hasil yang cukup mencengangkan bukan?

Dalam waktu satu bulan, Soyu mengaku kehilangan berat badan sekitar 8 kg karena diet yang ia lakukan. Ia pun kemudian menceritakan bagaimana jerih payahnya saat harus berolahraga dengan perut yang hampir kosong.

"Dari saat saya bangun tidur hingga tidur lagi, saya melakukan yoga, angkat berat, cardio, latihan dance, dan berlari. Untuk makanan, saya hanya makan satu kali sehari dengan menu empat telur puyuh tanpa kuningnya dan segelas susu," ungkap Soyu seperti yang dilansir TV Daily.

Soyu pun sadar bahwa diet ketat yang ia lakukan ini sangatlah ekstrem. Ia pun berpendapat bahwa ini dapat merusak tubuhnya.

"Namun saya tak menyarankan pada kalian diet ini. Harus menjalani diet ini sendiri, saya menyadari jika diet membuatmu semakin lemas, Anda hanya akan merusak tubuh," jelasnya.

Wow, ekstrem sekali ya sobat cara dietnya. Sobat mau langsing juga seperti Soyu atau seperti anggota girlband lainnya? Kalau iya, mungkin cara diet Soyu ini bisa dicoba. Namun, jika merasa terlalu berat, sebaiknya tidak dipaksakan. Karena kecantikan itu relative bukan? Yang terpenting adalah mempercantik iman dan akhlak kita, mumpung bulan Ramadhan kan. Cemungut sobat semua… \m/


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap, Rahasia Diet Ekstrem Girlband Korea"

Posting Komentar