Menunggu H. Rhoma Irama - (Covered Isma)

Permisi agan sista. Kalo selama ini kita mikir suara merdu dan paras cantik hanya dimiliki Raisa. Ane rasa sekarang saatnya ente para Jomblo melirik ke sudut dunia lain. Nyadar mbloo, masih banyak cewek di luar sana yang sekelas sama ente. Hehehe..

Ini cewek namanya Isma. Dalem video ini, ceritanya si Isma lagi curhat dalam bahasa jawa terus nyanyi Lagu Menunggu yang merupakan karya dari Legenda Dangdut H. Rhoma Irama. Dalam video tersebut nggak cuma Isma yang make hijab warna pink aja yang nongol. Terlihat pula seorang Nenek mengenakan topi bundar (hehe jadi kayak lagu anak-anak dulu).

Entah apa relasi dari sang nenek dengan si Isma ini. Tapi yang pasti, dibarengi dengan gitar akustik ukuran medium dengan penjepit warna biru. Si Isma nyanyiin lagunya dengan sangat merdu, sampe - sampe si nenek manggut-manggut tanda menikmati banget lagunya.

Sampe artikel ini di share, Video ini udah di tonton sebanyak 59 kali dalam kurun waktu tiga jam dan udah dapet lumayan banyak komentar dari penunggu Youtube.

Nah loh, gimana mblo? masih betah duduk diem aja di dalem rumah menunggu bidadarimu datang? Mulai jemput bola donk. Hehehe.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menunggu H. Rhoma Irama - (Covered Isma)"

Posting Komentar