Kejadian Unik, Hujan Uang yang Terjadi Dalam Dunia Nyata



Percaya dengan adanya hujan uang atau uang jatuh dari langit? Mungkin hal ini terbilang mustahil, kalaupun ada mungkin hanya terjadi dalam cerita fiksi saja.

Namun, kejadian unik ini benar-benar terjadi di Jerman. Saat sejumlah orang berhamburan dan berebut uang yang ‘jatuh dari langit’ tersebut.

Kejadian unik sekaligus terbilang aneh ini terjadi di kota Miro sebelah utara Jerman setelah warga mendapati turunnya hujan yang yang terjadi pada tengah hari waktu setempat. Warga pun terlihat sangat antusias dan berusaha memunguti uang-uang tersebut.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh petugas berwenang setempat, pihak berwenang yang datang ke tempat kejadian mendapati adanya sisa uang tunai pecahan 50 euro.

Setelah diselidiki, akhirnya ditemukan sumber uang tersebut ternyata berasal dari sebuah kantung plastik yang berisi 200 ribu euro yang digantung di anatara cabang pohon.

Menurut keterangan petugas berwenang, sang pemilik uang mengatakan bahwa dirinya sengaja menaruh uang di sana untuk disembunyikan dari istrinya. Namun sial, ternyata justru uang tersebut malah beterbangan dan dipunguti oleh warga.

Haha… Unik juga kejadian tersebut. Mungkin kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran bagi pria tersebut serta para suami agar tidak mencoba-coba untuk menyembunyikan uang dari sang istri. Mungkin istrinya gak ridho kali ya… J


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejadian Unik, Hujan Uang yang Terjadi Dalam Dunia Nyata"

Posting Komentar