Tongsis Bikin Nyawa Seorang Pria Melayang, Bagaimana Kisahnya?


Tongsis alias tongkat narsis, sesuai dengan namanya tongkat narsis ini digunakan sebagai pelengkap dalam melakukan aksi narsis untuk memotret diri sendiri atau beramai-ramai hingga tak perlu lagi meminta bantuan orang lain untuk mengambilkan gambar. Dengan tongsis ini kegiatan selfie menjadi semakin seru dan menyenangkan.

Namun, tak jarang pula kejadian tak terduga terjadi akibat penggunaan tongsis. Seperti belum lama ini ada kejadian mengenaskan, dimana seorang pria tewas tersambar petir di Brecon Beacons National Park di South Wales, Inggris. Banyak yang berpendapat bahwa musibah itu sebenarnya bisa dihindari bila pria tersebut tidak membawa tongsis. Namun, nasi telah menjadi bubur, kejadian itu telah terjadi.

Hal ini diyakini karena tongsis bertindak sebagai penangkal petir yang dapat menarik petir sehingga menewaskan pria tersebut. Korban diketahui berusia 50-an tahun yang dikenal sebagai juri Duke of Edinburgh Award.

Tak hanya kali ini saja, pasalnya sudah banyak korban yang meninggal akibat tongsis, dalam hal ini saat sedang selfie. Hingga sejumlah tempat wisata terkenal di dunia dengan tegas melarang penggunaan selfie stick atau tongsis tersebut.

Belum lama ini Disney World juga sepenuhnya telah melarang penggunaan tongsis karena dianggap berbahaya. Bahkan, pihak Brecon Beacons National Park terpaksa menghentikan seluruh perjalanan setelah menemukan ada salah satu tamu mereka yang mencoba untuk menggunakan tongsis selama perjalanan.

Larangan itu tak hanya berlaku di dua tempat wisata tersebut. Dua klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur dan Arsenal, juga mengambil sikap tegas terhadap para pendukung mereka yang kerap membawa tongsis saat sedang menikmati pertandingan. Kedua klup tersebut sepakat melarang kehadiran tongsis di stadion White Hart Lane dan Emirates Stadium.

Selain itu sejumlah museum di New York City, Amerika Serikat juga dilaporkan melarang para pengunjung menggunakan tongsis.

Dilaporkan CNBC, beberapa museum kenamaan yang turut melarang penggunaan tongsis antara lain adalah Museum of Modern Art dan Cooper Hewitt Smithsonian Design Museum.

Wow, ternyata banyak tempat yang melarang penggunaan tongsis. Bagaimana pendapat sobat? Kalau larangan penggunaan tongsis juga berlaku di tempat-tempat wisata di Indonesia, kira-kira sobat setuju tidak?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tongsis Bikin Nyawa Seorang Pria Melayang, Bagaimana Kisahnya?"

Posting Komentar