Tahukah Apa Makna Wall atau Dinding Facebook? Muslim Wajib Baca


Facebokk saat ini menjadi media sosial yang paling populer di dunia. Jutaan orang bahkan ratusan juta orang di dunia ini memiliki akun Facebook. Dan hampir setiap harinya si pemilik akun menulis status di wall atau dinding timeline Facebook milik mereka. Isi status itu pun sangat beragam, mulai dari ungkapan perasaan, keluhan, harapan, amarah, bahkan juga doa.


Namun, jangan mengeluh di (dinding) facebook, karena tahukah sobat apa makna Wall (Dinding) ?
Ia bermakna Dinding. Memang kenapa dengan dinding? Siapakah yang membuat Facebook? Simak ulasan berikut :

Mark Zuckerberg seorang berbangsa Yahudi. Apa kaitannya Wall & Yahudi? Kaitan keduanya sangat erat.

Dinding Ratapan…. Di dinding itu mereka menangisi dosa-dosa mereka, meluapkan harapan, ratapan dan segalanya. Itulah tujuan mereka membuat Facebook.

Dan tanpa kita sadari, kita lebih banyak mengadu masalah di Facebook dari pada mengadu kepada Allah SWT, lebih mengutamakan update status daripada sholat dan dzikir kepada Allah SWT.

Hati-hatilah sobat, bisa-bisa kita nanti menjadi ”Tassyabuh” atau menyerupai kaum lain (Yahudi). Nabi melarang dalam sabdanya:” Barang siapa menyerupai suatu kaum, maka ia termasuk dalam golongannya.” (HR Abu Dawud, Ahmad)

Oleh karena itu, jangan jadikan Wall FB sebagai tempat menumpahkan segala macam perasaan seperti mereka. Tapi jadikanlah ia sebagai tempat berbagi ilmu dan nasehat kebaikan kepada umat Nabi Muhammad SAW yang lain. Walaupun hanya kepada 1 orang. Wallohu’alam.

Sebarkan dan semoga bisa bermanfaat untuk kita semua…

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahukah Apa Makna Wall atau Dinding Facebook? Muslim Wajib Baca"

Posting Komentar