Astaga, Bocah Malang Ini Terpaksa Hidup dan Tidur di kandang Babi



Sungguh malang nasib bocah ini. Di usianya yang masih 7 tahun ia harus merasakan hidup menderita. Padahal di usia seperti itu seharusnya ia bisa menikmati masa kanak-kanaknya dengan suka cita dengan bermain dan belajar.

Bocah yang tinggal di wilayah Qingfeng, Provinsi Henan, Tiongkok ini hidup sangat menyedihkan. Bocah bernama samara Liu Hongbo ini terpaksa hidup bersama babi dan tak bisa berkomunikasi dengan orang-orang di sekitarnya.

Kehidupan Hongbo sangat malang dan menyedihkan. Ayahnya terlalu miskin sehingga tak bisa menyekolahkannya. Sedangkan sang ibu yang disebut-sebut mengalami gangguan jiwa, sering menyiksa Hongbo.

Hongbo tak punya seorang pun teman. Makanan yang ia makan pun tak layak. Bahkan, taka da orang yang secara pantas merawatnya. Temannya hanyalah babi-babi milik ayahnya di belakang rumahnya yang reot.

Kini Hongbo tengah menjadi pembicaraan setelah ada seseorang yang memfotonya dan kemudian mengunggahnya ke media sosial. Dalam foto yang beredar di internet, bocah malang itu terlihat bersama babi menunggang sepeda motor roda tiga milik ayahnya yang berprofesi sebagai seorang petani.

Foto itu kemudian ditelusuri oleh media setempat hingga akhirnya mereka menemukan lokasi tempat tinggal Hongbo. Menurut tetangga, bocah malang itu sering terdengar menangis setelah dipukuli oleh ibunya.

Pekerja sosial menemukan Hongbo dalam kondisi yang cukup mengenaskan. Ia tengah tertidur di kandang babi, berlumur kotoran, serta terdapat memar dan luka di sekujur tubuhnya. Baunya pun juga seperti babi.

Bocah itu diduga menjadi korban kekerasan oleh ibunya. Menurut tetangga, ketika ada seseorang yang meminta ibu Hongbo untuk berhenti memukuli anaknya, ia hanya tersenyum seolah tidak terjadi apa-apa. Ibu Hongbo selalu memukulinya dan melemparnya di sekitar rumah.

Lebih menyedihkan lagi, Hongbo tak dapat berbicara. Seandainya saja ia hidup di lingkungan normal, mungkin ia masih bisa belajar berbicara dan memiliki kehidupan yang wajar dan layak.

Menurut laporan media di Tiongkok, Hongbo kini tinggal bersama bibinya. Selanjutnya, ia akan menjalani pemeriksaan fisik di rumah sakit setempat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga, Bocah Malang Ini Terpaksa Hidup dan Tidur di kandang Babi"

Posting Komentar