Pacquiao Bakal Jadi Bintang Iklan Tolak Angin dengan Bayaran 2,6 M



Nama Manny Pacquiao alias Pacman semakin dikenal setelah pertandingannya dengan petinju Mayweather menuai kontroversi. Hal itu dikarenakan banyak yang tidak terima karena Mayweather menang atas Pacman. Padahal menurut pantauan penonton, Pacman lah yang jauh lebih unggul atas Mayweather.

Tak puas menjadi petinju dan berlaga di ring tinju, kini Pacman mencoba menjajaki layar kaca dengan menjadi bintang iklan. Ia direkrut oleh perusahaan jamu dalam negeri, PT Sido Muncul untuk membintangi iklan Tolak Angin.

Untuk bisa menjadikan Pacman sebagai bintang iklan produk mereka, perusahaan ini rupanya harus merogoh kocek yang sedikit dalam. Mereka membayarnya sebesar US$200 ribu atau sekitar Rp 2,6 Miliar untuk kontrak selama setahun.

Kedatangan Pacman ke Indonesia memang bermula dari urusan bisnis. Ia digaet oleh PT Sido Muncul untuk menjadi bintang iklan jamu Tolak Angin. Di Filipina sendiri, jamu pencegah masuk angina tersebut terkenal dengan nama Tulak Hangin. Namun sayang, Pacman tak banyak bicara soal kontraknya dengan PT Sido Muncul.

Hari Rabu kemarin, Pacquiao sempat syuting di pabrik dan laboratorium PT Sido Muncul di Semarang. Di Yogyakarta, ia juga berkunjung ke lereng Gunung Merapi bersama petinju Indonesia, Chris John.

Seperti apa ya kira-kira akting Pacman dalam iklan jamu Tolak Angin tersebut? Sepertinya sobat juga sangat penasaran dan tidak sabar menantikan kehadiran iklan yang dibintangi oleh Pacman ini. Kita doakan saja proses syuting iklannya berjalan lancar dan hasilnya bagus, sehingga kita bisa segera melihat Pacman menghiasi layar kaca Indonesia.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pacquiao Bakal Jadi Bintang Iklan Tolak Angin dengan Bayaran 2,6 M"

Posting Komentar