Para Wanita yang Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Terindah di Korea Selatan



Aktris Kim Sarang yang tenar lewat drama Secret Garden, baru saja dinobatkan sebagai pemilik tubuh terindah di antara jajaran aktris Korea Selatan.

Pada 29 Juni, saluran TV kabel tvN membuat 'Daftar 2015', yaitu pemberian peringkat pada bintang perempuan yang memiliki tubuh terindah.

Berdasarkan daftar tersebut, Kim Sarang berhasil menempati posisi nomor satu. Kim dinilai memiliki tubuh yang sehat, proporsional, dan ramping.

Di posisi kedua, ada aktris Kang Ye Won, yang sebelumnya diungkapkan mampu menjaga keindahan tubuh dengan cara berjalan dan berenang.

Posisi ketiga ditempati oleh aktris Park Soo Jin. Si cantik yang terkenal dengan selera makannya yang luar biasa ini, memiliki rahasia kebugaran dan keindahan tubuhnya ada pada 'makan dan olah raga'.

Selanjutnya, aktris Min Hyo Rin ada di posisi keempat, yang menjaga tubuhnya dengan gerakan-gerakan olahraga jantung, sedikitnya tiga kali sehari.

Aktris Moon Chae Won, harus puas berada di posisi kelima. Tips kebugaran tubuhnya, yaitu konsisten minum banyak air setiap harinya.

Di posisi enam, tujuh, delapan, dan sembilan ada rapper Jessi, pemain biliar profesional Cha Yoo Ram, aktris Lee Il Hwa, dan anggota girlband AOA Seolhyun.

Jessi disebutkan bisa mengurangi bobot tubuh gara-gara kesibukannya, sementara Cha Yoo Ram mengonsumsi banyak jenis kacang-kacangan, Lee Il Hwa menempuh cara mengonsumsi jus segar dan teh beras coklat. Sementara Seolhyun, untuk mendapatkan tubuh indah, dirinya harus diet makan hanya sekali dalam sehari.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Para Wanita yang Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Terindah di Korea Selatan"

Posting Komentar