Kamu Seorang Fotografer? Atau Hobi Memotret? Cobalah Melihat Kumpulan Foto Paling Unik yang Diambil oleh Fotografer Profesional Ini


Di zaman globalisasi ini foto menjadi salah satu kebiasan di kalangan masyarakat. Terutama pada kaum wanita. Cantik dikit jepret, cantik banyak jepret, manis dikit jepret, kece dikit jepret. Kata selfi juga sangat terkenal di kalangan anak muda zaman sekarang. Selfi adalah suatu perbuatan yang di lakukan oleh seseorang yang memfoto dirinya sendiri. Banyak berbagai jenis alat yang dapat di gunakan untuk foto, dari mulai handphone sampai kamera SLR. Kamera SLR pun juga banyak berbagai jenis macamnya. Dari yang harganya mulai jutaan sampai puluhan juta.

Fotografer profesional pastilah memiliki kriteria atau khas dengan pengambilan gambarnya. Inilah kumpulan foto unik yang terambil oleh fotografer profesional :


Mobil type lama yang masih kuat nampung banyak penumpang ini. lumayan, bisa buat satu desa.


Ini adalah kereta musim mudik jaman dulu.


ini orang mungkin lagi cari sensasi yak ;)


ini salah satu pengendara yang romantis model boncengannya


lain kali kalau beli mobil yang besar sekalian ya pak ! kan kasihan itu mas nya ;)


ini mungkin lagi ngirip uang, jadi nggak nyewa pick up buat ngangkut barang


Musim mudik ini namanya


itu bawa apa ? kok susah amat kayaknya


kalau gini caranya, kasihan modelnya.


itu ceritanya lagi balapan sama motornya 


kalau gini enak pengendara yang di belakangnya yak


lumayan buat satu keluarga besar.

Nah, foto foto di atas adalah foto unik pilihan dari artikelnine.blogspot.com. seumpama kamu mau berkunjung ke mana gitu, bersiaplah membawa kamera, siapa tau di jalan nemu yang kek gituan. Jika kamu punya foto unik seperti contoh di atas, silahkan sharing di halaman Facebook kami ya... ^_^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamu Seorang Fotografer? Atau Hobi Memotret? Cobalah Melihat Kumpulan Foto Paling Unik yang Diambil oleh Fotografer Profesional Ini"

Posting Komentar