Waspadalah !! Jangan Sampai Lipan Masuk Ke Dalam Telinga Anda Sewaktu Tidur.. Mohon Sebarkan !!

Sebuah kejadian yang cukup mengerikan terjadi pada seorang anak, dimana dia tengah tertidur pulas tiba-tiba menangis. Orangtuanya yang mendengar tangisan tersebut mengira anaknya menangis karena ingin minum susu. 

Anak tersebut didekati dan dibujuk terlebih dahulu agar tangisannya diam. Ketika ayahnya membelai kepala sang anak, terasa basah ketika tersentuh. Sang ayah pun menyalakan senter di handphone nya untuk mencari tau apa yang basah tersebut (pencahayaan dikamar memang gelap karena lampu sengaja dimatikan setiap kali tidur).

Alangkah terkejut ayahnya ketika yang dilihatnya itu adalah darah. Sang ayah pun segera menyalakan lampu kamar untuk memastikan apa yang telah terjadi. Setelah diteliti, dia melihat ada suatu benda berwarna hitam didalam telinga anaknya. Setelah di keluarkan ternyata benda hitam tersebut adalah anak lipan atau kelabang si kaki seribu.


Sungguh aneh ada anak lipan bisa masuk ke dalam telinga. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor, salah satunya adalah kebersihan tempat tidur. Jauhkan dan jangan simpan makanan di dekat tempat tidur, karena makanan tersebut bisa mengundang mereka datang mendekati tempat tidurmu. Harap rajin bersihkan seprei dan kasur anda setiap kali sebelum beranjak tidur, pastikan di sekeliling kamar anda aman dan tidak terdapat binatang apapun.

Mohon untuk siapapun yang membaca agar lebih waspada. Tolong share info penting ini ke teman-teman dan saudara anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspadalah !! Jangan Sampai Lipan Masuk Ke Dalam Telinga Anda Sewaktu Tidur.. Mohon Sebarkan !!"

Posting Komentar