Walaupun Berbentuk Abu, Pria Ini Tetap Menikahi Calon Istrinya



Komitmen adalah janji yang harus ditepati dan sudah seperti sumpah mati yang diikrarkan dalam hati. Kisah ini terjadi di Taiwan, ada seorang pria yang bernama Lai. Dia mempunyai pacar dan sudah berjanji akan sehidup semati alias menikah, tetapi di saat yang tak terduga sang kekasih pergi meninggalkan Lai untuk selamanya (kematian).


Kekasih Lai sudah mati dan telah dikremasi hingga menjadi abu, tapi apa yang terjadi? Lai tetap mencintai kekasihnya yang telah menjadi abu. Demi komitmen yang telah diikrarkan dan cinta yang begitu besar, si Lai tetap menikahi kekasihnya walaupun telah menjadi abu. Pernikahan yang diselenggarakan mengundang perhatian banyak orang, bahkan sampai ke penjuru dunia.


Saat prosesi pernikahan, abu kekasihnya itu dimasukkan ke dalam tabung, dan dipakaikan gaun pengantin, layaknya pengantin pada umumnya. Pesta pernikahan yang diadakan di Desa Hsincu, Taiwan itu berlangsung dengan khidmat dan haru hingga banyak tamu undangan yang menitikkan air mata.


Kisah pilu ini, benar-benar tragis, bahkan saya sampai meneteskan air mata ketika melihat video yang diunggah di youtube ini. Entah apa yang terjadi dengan Lai , apakah dia melakukan hal tersebut di bawah alam sadar atau dia sudah berpikir dua kali atau berkali-kali saat akan melakukannya, saya tidak tau jawabannya. Tapi yang pasti kejadian tersebut adalah bukti kesetiaan yang patut dipuji. Karena dalam cinta kesetiaan dan ketulusan itu begitu penting seperti penopang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walaupun Berbentuk Abu, Pria Ini Tetap Menikahi Calon Istrinya"

Posting Komentar