Pernah Melihat Tanah Bernafas? Ini Penampakannya yang Sangat Luar Biasa



Banyak diantara kita atau mungkin semua orang menganggap bahwa elemen seperti tanah, air, batu merupakan elemen benda mati yang tidak bernyawa. Namun, ada sebuah fenomena yang jarang sekali terjadi, tapi bisa merubah pendapat semua orang tentang hal itu.
 
Fenomena penampakan saat tanah bernafas

Fenomena aneh kembali terjadi di Nova Scotia, Kanada, pada 31 Oktober 2015 lalu. Seorang warga bernama Brian Nuttall secara tidak sengaja merekam sebuah peristiwa yang memperlihatkan tanah yang tampak kembang kempis layaknya paru-paru manusia ketika bernafas.

Rekaman video berdurasi 1 menit 32 detik ini langsung menghebohkan jagat medsos. Di YouTube sendiri video ini sudah dilihat lebih dari 5 juta orang sejak video ini diterbitkan pada 5 November 2015 lalu. Dikutip dari akun Manuel Petitat di youtube, Brian Nuttal mengatakan "Dan tiba-tiba bumi mulai bernapas di Nova Scotia ini sangat aneh".

Banyak anggapan yang mengatakan bahwa fenomena ini terjadi karna air di bawah tanah yang meluap sebab lokasi kejadian tidak terlalu jauh dari sebuah danau. Ada juga yang bilang bahwa mereka memang hidup dan Brian Nuttall adalah manusia beruntung yang bisa melihat mereka bernafas.

Penasaran seperti apa peristiwa saat tanah bernafas? Saksikan videonya.


Sumber youtube : Manuel Petitat


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernah Melihat Tanah Bernafas? Ini Penampakannya yang Sangat Luar Biasa"

Posting Komentar