Tips dan Trik Nyatakan Cinta yang Jarang Banget Ditolak



Cinta adalah sesuatu hal yang sukar untuk dijelaskan, tapi menyenangkan saat dirasakan. Jatuh Cinta itu adalah anugerah, rasa cinta akan muncul saat kamu udah nyaman banget dan kenal lama sama si doi *(biasanya sih). Faktor kebiasaan juga termasuk salah satu hal yang bikin kamu merasakan sesuatu yang bisa disebut Cinta , misal jalan bareng , nonton bareng , belajar bareng, dan ngapa2in bareng terus , dan akhirnya timbullah perasaan itu. Seperti pepatah Jawa yang mengatakan ‘witing tresno jalaran soko kulino’ yang artinya cinta itu datang karena terbiasa.
 
Tips dan Trik Nyatakan Cinta yang Jarang Banget Ditolak

Saat kamu cinta sama seseorang, pasti kamu pengin jadi seseorang yang spesial buat doi. Bukan sekedar jadi temen, tapi merujuk ke pacar. Nah, kalaukamu pengen cepet-cepet buang status jomblo yang udah kamu pendem sekian lamanya, nggak usah kuatir !! Simak aja tips-tipsnyatakan cinta yang ampuh dan jarang bikin orang ditolak berikut ini :

1. Fashion / Penampilan


Penampilan adalah kesan pertama dan sangat penting sekali. Sebelum keluar sama gebetan, sebaiknya kamu dandan serapi mungkin + dont forget pake yang namanya parfum biar si doi juga terpikat sama aroma kamu hehehe.

2. Susun Rencana


Persiapkan segala sesuatu yang kamu lakuin sebelum nembak si doi. Ini sangat penting sekali, karena sesuatu tidak akan berhasil tanpa ada perencanaan yang matang *ingat! Contohnya : pakaian apa yang kamu pakai, tempat yang cocok, kejutan buat doi, kata-kata yang kamu susun buat ungkapin perasaan kamu :D

3. Ajak doi ke tempat romantis


Cari lokasi yang romantis dan suasana yang sunyi saat kamu nembak doi , atau mungkin tempat pertama kali kamu dan doi kenalan, bisa juga ke tempat yang memiliki pemandangan indah. Contohnya ajak dia ke gunung atau pantai, terus duduk berdua sambil ngeliat pemandangan, cari moment yang tepat saat nyatain perasaan !! jangan langsung asal nembak aja, ntar kalau ditolak kan sedih.

4. Surprise / Kejutan


Cewek suka sekali dengan namanya kejutan, memberi kejutan bukanlah hal yang susah. Dengan memberikan hadiah-hadiah kecil cewek akan merasa senang dan bahagia. Jadi setelah kamu ajakin si doi ke tempat yang romantis, kamu kasih dia bunga mawar merah atau bunga yang doi suka, pasti doi bakalan klepek2 deh sama kamu.

5. Katakan Cinta


Saat suasana udah romantis dan momentnyasangat mendukung, saatnya kamu nyatain cinta. Kamu kasih aja bunga mawar yang udah kamu siapin, terus bilang ke doi “jujur udah lama aku mendem perasaan ini, dan sekarang aku baru bisa ngomong sama kamu kalau aku sebenernya cinta sama kamu sejak petama kali kita bertemu, kamu mau nggak jadi pacar aku ??  ”

6. Berdoa


Setelah kamu nembak doi , kamu harus siapin mental dan berdoa ya biar kamu diterima jadi kekasih resmi. Doa adalah cara yang paling mujarab dan berhasil, karena tanpa pertolongan dari-Nya kita tidak akan berhasil dalam melakukan hal apapun. Syukur, kalau langsung diterima kamu harus ngucapin Alhamdulillah. Tapi, kalau tidak berhasil dan kamu ditolak, cari aja gebetan yang bisa LEBIH menghargai kamu. So, jodoh itu ada di tangan Tuhan sob, nggak usah dicari karena jodoh datang dengan sendirinya, hehehe :D

OK sekian dulu tips & trik menyatakan cinta. Semoga dengan tips & trik ini kamu nggak bakal ditolak saat menyatakan cinta sama si doi. Dan kalau sudah diterima cintanya, jangan lupa untuk dijaga baik-baik ya pacarnya, jangan disakitin, apalagi diselingkuhin. So, good luck aja deh buat yang mau nyatain cinta…


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Trik Nyatakan Cinta yang Jarang Banget Ditolak"

Posting Komentar