Hari Gini, Masih Jaman Badan Melar? Ini Cara Alami Untuk Mengatasinya



Berat badan selalu menjadi masalah, karena memiliki berat badan yang ideal dengan bentuk yang proporsional pasti menjadi dambaan bagi setiap orang baik kaum adam maupun kaum hawa. Sebagian besar orang, yang kebanyakan adalah kaum hawa sangat menginginkan tubuh yang langsih, indah, kurus, dan apalah2.



Bagi kamu yang punya masalah dengan berat badan, jangan khawatir!! Saya akan memberikan tips-tips yang dapat menurunkan berat badan secara alami, tanpa obat-obatan. Pastinya akan merubah penampilan kamu menjadi lebih baik dan tampil PD. Jangan mengedipkan mata, simak baik-baik, dan ikuti langkah-langkah nya yaa sob. 

Konsumsi Air Putih

Air putih sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan, karena kandungan mineral di dalamnya berguna untuk melarutkan semua zat yang ada di dalam tubuh. Mengawali apapun dengan minum air putih, sangat baik bagi tubuh. Cobalah minum air putih sebanyak 8 gelas dalam sehari. Usahakan saat sebelum dan sesudah bangun tidur minum air putih terlebih dahulu.

Sarapan Pagi

Banyak orang yang beranggapan bahwa diet adalah mengurangi porsi makanan, itu memang benar. Tapi banyak juga orang yang meninggalkan sarapan pagi, itu salah! Karena dengan meninggalkan sarapan pagi, kamu akan merasa lebih lapar dari sebelumnya, sehingga pada siang hari kamu akan makan lebih banyak dan membuat program diet kamu tidak berjalan dengan baik. Usahakan sarapan pagi terlebih dahulu sebelum beraktifitas yaa.

Olahraga Rutin

 

Seringlah menggerakkan badan, dengan menggerakkan badan kalori atau lemak yang berlebihan akan berkurang dengan sendirinya. Karena saat kamu berolahraga, kamu akan merasa lelah dan timbullah keringat. Banyak sekali olahraga ringan yang dapat anda lakukan, misalnya jogging, jalan santai, ataupun senam.

Makanan Sehat

Makanan sehat yang baik dikonsumsi saat diet adalah makanan yang mengandung protein, serat, dan karbohidrat kompleks. Contoh dari makanan tersebut adalah beras merah, sayuran, gandum, sereal, dll. Hindari makan makanan cepat saji. selain gak sehat, juga dapat mempengaruhi berat badan kita.

Cegah Makan Malam

Pada malam hari tubuh jarang beraktifitas, kondisi ini bisa kamu manfaatkan untuk istirahat agar kamu tidak tergoda untuk ngemil, atau makan. Karena mengkonsumsi makanan di malam hari dapat membuat berat badan kamu bertambah drastis.
 
Berat badan yang berlebihan bisa diatasi kok, jika kamu mau berusaha. Jadi kamu harus mensyukuri apa yang telah diberikan oleh-Nya, ada orang yang bertubuh langsing tapi ingin gemuk, ada juga yang gemuk ingin menjadi langsing, semua tergantung diri anda sendiri. So, semoga artikel ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Gini, Masih Jaman Badan Melar? Ini Cara Alami Untuk Mengatasinya"

Posting Komentar