Kehidupan? Ini loh Faktanya



Kehidupan adalah sumber dimana kamu mendapatkan waktu untuk hidup dan menciptakan segala imajinasi yang ada. Hidup adalah sebuah permainan dan seperti sandiwara, berjalan seiring dengan roda yang berputar. Kenapa? Karena hidup selalu berputar , ada kalanya jalan menuju kesuksesan, ataupun kegagalan, semua tergantung pada diri kamu sendiri. Bagaimana kamu menjalaninya, dan takdir akan mengikutimu setiap waktu. Beragam fakta telah muncul ke permukaan tentang fakta-fakta kehidupan, ini dia faktanya.


1. Hidup itu ada 2 pilihan

Memang yang namanya hidup itu selalu ada 2 pilihan. Ya, kalo nggak baik ya buruk , kalo nggak bagus ya jelek. Tapi semua itu tergantung kita sendiri mau memilih yang mana, baik atau yang buruk.

Menunggu saat yang tepat

Maksud dari kalimat “menunggu” adalah kamu menanti waktu, yang kamu anggap sudah pas. Misalkan saat kamu ingin berubah, kamu sukar melakukannya demi orang lain, kamu selalu menunggu waktu yang pas dengan hati kamu dengan arti lain kamu suka mengulur waktu. Terkadang kamu akan mau berubah menjadi pribadi yang lebih baik saat hatimu mulai terluka.


2. Kegagalan adalah jalan menuju kesuksesan

Kesuksesan tidak akan terjadi tanpa adanya usaha. Begitupula usaha juga tidak akan sukses tanpa adanya doa. Semua harus diimbangi, agar tercapainya tujuan utama yaitu “kesuksesan”. Pencapaian dari semua itu tidak mesti berjalan lurus, seperti yang kita bayangkan. Akan ada tahap dan fase dimana kita harus menerima kegagalan, karena dengan adanya kegagalan kita jangan pernah mudur, kita harus bangkit melawan keterpurukan itu.


3. Masa lalu bisa diubah

Masa lalu ada di belakang kita. Itu adalah pendapat yang amat sangat tidak benar! Masa lalu selalu ada di depan kita, karena kita bisa melihatnya. Masa lalu dan Masa depan itu berbeda!! Ingat, jika kamu ingin menjadi orang yang berhasil , jangan memikirkan masa lalu , tapi pikirkan masa yang akan datang.
Karena, masa lalu terkadang datang menghampiri dan membayang-bayangi pikiran kita. Tapi semua itu telah kita lewati dan jangan sampai terulang lagi.


4. Waktu terbatas

Kehidupan tak selamanya abadi, hidup, takdir, jodoh sudah ada yang mengatur. Setiap manusia pasti akan mati , begitu pula saya , tak satupun orang yang dapat kabur dari kematian , entah sehebat apapun orang itu. Dengan adanya waktu yang singkat ini , gunakanlah waktumu secara bijak, jangan menyia-nyiakan kesempatan yang ada, karena hidup akan indah tepat pada waktunya

Ingat apapun kehidupan yang telah Tuhan berikan, kita sebagai manusia ciptaan-Nya harus selalu bersyukur. Walaupun itu baik maupun buruk. Dan jangan menyia nyiakan waktu yang telah di berikan, manfaatkanlah dengan baik dan bijak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kehidupan? Ini loh Faktanya"

Posting Komentar