Dunia Di Gegerkan, Dengan Adanya Pesan Pesan Ini



Banyak sekali kejadian aneh yang tanpa kita sadari, terjadi begitu saja. Kejadian apa saja itu? Kejadian yang mungkin menurut orang awam tidak mungkin terjadi, karena hanya beberapa orang saja yang mengetahuinya, wallahualam.



Salah satunya adalah pesan, yaa pesan adalah sesuatu yang ingin disampaikan, entah secara lisan, tertulis, bisa juga teka-teki. Tetapi kalau pesan yang disampaikan menjadi sebuah misteri , apa yang akan terjadi ? apakah anda akan mencari tau , atau melupakannya begitu saja? Beranekaragam pesan-pesan aneh yang penuh misteri di dunia , seperti yang saya rangkum di bawah ini .

Pesan ALIEN di Stasiun TV

Pada saat itu ada seorang pembawa acara yang sedang siaran, tiba2 acara tersebut terganggu karena adanya pembajakan audio dan pelaku tersebut mengaku sebagai wakil dari Intergalatic Association. 

Pesan dari alien tersebut berisi himbauan dan memberitahukan kebenaran yang terjadi di alam bumi. Karena bukan hanya di bumi saja ada makhluk hidup yang tumbuh berkembang, tetapi ada makhluk lain yang tumbuh di luar dan sekitar bumi. Begitulah pesan yang disampaikan oleh para alien. Betapa baiknya para alien tersebut memberitahukan kebenaran yang ada di dunia ini, entah hal itu benar atau tidak, wallahualam.


Pesan Misterius The Watcher

Sebuah kejadian aneh yang bertempat di New Jersey , mirip seperti teror, sungguh meyeramkan. Pasangan yang baru membeli rumah baru seharga 1,3 Juta ini sebut saja namanya Derek dan Maria.

Mereka menerima pesan dari seseorang yang mengaku dirinya adalah The Watcher. Dalam pesannya yang ditulis di sebuah surat  tampak serius dan seperti sebuah teror, karena dilakukan secara terus menerus. Pesannya berisi ancaman dan kutukan agar pemilik rumah baru takut, dan segera pindah dari sumah tersebut.


Subliminal Message Mc Donalds

Taukah anda subliminal ? subliminal adalah suatu pesan yang ingin disampaikan untuk mengganggu pola pikir otak. Ada banyak contoh kasus dari subliminal, salah satunya adalah gambar / logo dari Mc Donalds. Anda pasti sudah tau, makanan lezat yang ada disana, tapi saya bukan berbicara tentang makanan, tapi tentang pesan!! 

Logo atau lambang yang digunakan oleh Mc donalds jika kita amati dengan baik baik, dengan cara kita balik logo tersebut sampai 90%. Apa yang akan terjadi? Logo tersebut akan membentuk sebuah angka , yaitu angka 13. Konon angka 13 adalah salah satu simbol syetan yang dipercaya oleh penganut Kabbalah.


Misteri Surat Zodiac

Pesan Zodiac ditulis oleh seorang yang terkenal, tapi terkenal dalam hal apa ? sayang disayang dia adalah seorang pembunuh berantai. Dia menjadi terkenal karena telah membunuh banyak orang. Untuk mengelabuhi aksinya, dia membuat surat yang bernama Surat Zodiac yang digunakan untuk mengecoh dan mengejek wartawan maupun polisi.

Sampai saat ini tidak ada yang tau apa sebenarnya maksud dan isi dari pesan itu. Dan akankah pesan ini tetap akan menjadi sebuah misteri? Bagaimana menurutmu?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dunia Di Gegerkan, Dengan Adanya Pesan Pesan Ini"

Posting Komentar