Berani Beraninya, ISIS Teror Jokowi Lewat SMS



ISIS (Islam Irak dan Suriah) sering kali membuat ulah dengan meneror berbagai kalangan, mulai dari kalangan rendah, menangah, dan atas. Entah apa tujuan atau maksud dari sekelompok orang yang bekerjasama menjadi anggota ISIS. 



Kali ini ISIS kembali lagi menjalankan aksi terornya , dan target nya adalah orang tertinggi di negara kita yaitu bapak Presiden JOKOWI. Teror yang dilancarkan pihak ISIS adalah Via SMS ancaman pembunuhan Presiden Joko Widodo.

Isi teror sms yang dikirimkan untuk presiden jokowi dan kepolisian. “Semua kepolisian mau kami habisi. Tinggal tunggu waktu. Kami anggota ISIS sudah sakit hati ... juga JOKOWI harus mati. Kami tidak main-main. Kami ISIS akan menghancurkan Polri, Jaksa Agung dan Presiden Kurus. 

Telah memvonis bahwa narkoba perusak generasi, padahal narkoba ini membuat orang bersemangat, kalau orang mau mati ya mati dong bukan narkobanya. Juga ISIS, kami telah dijelek-jelekkan bahwa kami pemberontak, tapi kami hanya merekrut untuk bekerja sama, toh mereka kami gaji. Seolah-olah kalian paling benar. Liat tuh pengeruk uang rakyat, kok nyantai saja.” Dikutip dari okezone.com.

Setelah diusut, dan dilacak oleh pihak polisi, ternyata orang yang mengirimkan sms itu berasal dari Lampung Timur. Semoga pelaku dan semua yang terlibat dapat segera ditangkap dan dihukum sampai jera, supaya kejadian seperti ini tidak akan terulang untuk kedua kalinya, semoga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berani Beraninya, ISIS Teror Jokowi Lewat SMS"

Posting Komentar