Korea Dihebohkan dengan Ulah Profesor yang Menghukum Mahasiswanya dengan Makan Kotoran


Peristiwa yang menghebohkan ini terjadi di Korea Selatan, karena ulah seorang profesor yang sangat aneh dan bisa dibilang gila. Profesor berjenis kelamin pria, berusia 52 tahun, dan biasa dipanggil Jang, selama 2 tahun terakhir ini dia telah berbuat kejam terhadap mahasiswanya. Dia dilaporkan telah memaksa mahasiswanya untuk minum air seni! Bukan hanya itu, sang profesor gila ini juga menyuruh mahasiswanya untuk makan kotoran manusia, sungguh hal yang kelewat batas, tak bisa dibayangkan.

 
Akibat ulah sang profesor, dilaporkan ada korban dari jurusan desain yang ingin bunuh diri lantaran tidak kuat oleh kelakuan sang profesor, dan salah satu dari korban berhasil melaporkan perbuatan hina itu ke polisi pada bulan Juli. Tersuat kabar, penyiksaan ini berawal saat Jang membayar si korban untuk bekerja di LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat). Sang korban hanya pasrah menurutinya, dengan harapan agar profesor mau memberi tempat untuknya sebagai tenaga kerja di universitas.

Ternyata dalam melancarkan aksi ini, profesor tidak melakukannya sendiri. Saat melakukan penyiksaan, ia dibantu oleh asistennya. Asistennya bertugas untuk memukul mahasiswa dengan tongkat kasti, dan senjata lain. Selain kejahatan fisik, ulah dari profesor ini mengakibatkan gangguan mental dan psikologis korban.

Kasus ini sangat keterlaluan dan sungguh tidak manusiawi, karena dianggap sangat menjatuhkan martabat dan harga diri manusia. Akhirnya profesor dan semua pelaku yang bersangkutan dapat tertangkap. Profesor Jang divonis kurungan penjara selama 12 tahun, sementara asistennya dihukum 6 tahun penjara. Hukuman tersebut dianggap layak karena kekejaman dan perilaku yang telah dibuatnya. Semoga tidak akan ada lagi kejadian serupa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Korea Dihebohkan dengan Ulah Profesor yang Menghukum Mahasiswanya dengan Makan Kotoran"

Posting Komentar