Cerita Sedih Dibalik Video Tawa Bayi Imut yang Sempat Hebohkan Medsos



Mungkin video ini sudah tidak asing bagi para netizen dan pengguna medsos. Karena sudah banyak sekali netizen yang mengunggah ulang atau membagikan video ini di timeline Facebook mereka atau medsos yang lain.

Video yang diunggah di YouTube tersebut memperlihatkan bayi laki-laki berusia 8 bulan bernama Micah McArthur tertawa terbahak-bahak saat melihat ayahnya merobek secarik kertas. Bayi mungil itu terus tertawa setiap ayahnya menyobek kertas tersebut menjadi bagian-bagian yang lebih kecil. Video ini sempat membuat heboh jagat maya pada tahun 2011 lalu dan hingga kini masih banyak yang tertarik untuk melihat video ini.
 
Micah McArthur, bayi imut yang tertawa terbahak-bahak saat melihat ayahnya menyobek kertas

Namun, tahukah kamu jika ada cerita sedih dibalik video berdurasi kurang dari 2 menit tersebut? Tak banyak yang tahu bahwa ada cerita sedih dibalik tawa Micah, bayi imut dalam video. Ternyata kertas yang disobek sang ayah, Marcus McArthur, ternyata adalah surat lamaran pekerjaan yang ditolak. Marcus baru mendapat surat penolakan dari sebuah perusahaan.

Untuk mengobati kekecewaannya, Marcus merobek kertas lamaran itu di hadapan anaknya dan seketika Micah tertawa terbahak-bahak melihat sobekan demi sobekan dari kertas itu. Ternyata tawa dari bocah mungil ini mampu menjadi obat yang ampuh untuk membuat sang ayah kembali bersemangat dan tersenyum lebar untuk sejenak melupakan rasa sedih dan kecewanya.

Marcus pun kemudian mengunggah video tawa bayinya itu ke YouTube pada 24 Januari 2011. Tak lama kemudian, keluarga ini diundang wawancara di beberapa stasiun televisi.


Mungkin inilah yang disebut dengan anak membawa rejeki bagi orangtuanya. Karena memang setiap anak yang lahir membawa rejeki mereka masing-masing. Makanya tak heran jika banyak yang mengatakan bahwa banyak anak-banyak rejeki.

Sumber: youtube.com/BruBearBaby


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Sedih Dibalik Video Tawa Bayi Imut yang Sempat Hebohkan Medsos"

Posting Komentar