Kreasi Sajian Makanan Unik Untuk Si Kecil yang Susah Makan


Bunda, si kecil susah banget kalau di suruh makan? Anak susah makan merupakan masalah yang sering dikeluhkan oleh para orangtua. Berbagai cara pun dilakukan agar si anak mau makan. Mulai dari memasak berbagai makanan yang disukainya atau pun membuat sajian makanan yang menarik.

Namun, yang namanya anak kecil, masih saja sulit jika disuruh makan. Sehingga seringkali membuat para orangtua merasa cemas dan khawatir jika sang buah hati tidak bisa mendapatkan nutrisi yang cukup untuk pertumbuhannya yang seharusnya didapatkan dari konsumsi makanan yang bergizi.

Mimin ArtikelNine punya solusi nih buat bunda-bunda di rumah yang saat ini sedang cemas menghadapi problematika si kecil yang susah makan. Caranya? Kita bikin sajian makanan yang unik dengan membentuk makanan tersebut menjadi tokoh-tokoh kartun favorit anak-anak. Dijamin deh si anak bakal langsung lahap menyantap makanan yang disajikan bunda.

Berikut beberapa bentuk kreasi sajian makanan unik dan menarik untuk si kecil biar jago makan :

Tokoh Kartun Dalam Film Animasi ‘Brave’


Snow White


Mickey & Minnie Mouse


Campuran Tokoh Kartun Favorit Anak


Burger Rilakuma


Olaf si Manusia Salju


The Simpson


Burger dan Nugget Kepala Mickey


Pizza Kepala Mickey


Aneka Kue dengan Bentuk Tokoh Disney


Jika makanannya disajikan dengan bentuk seperti ini, mana mungkin sih si anak bakalan nolak. Mereka bakalan tertarik untuk mencobanya dan memakan semua makanan yang disajikan dengan lahap dan penuh kegembiraan. Dengan begitu, bunda tak perlu khawatir lagi. Yuk, dicoba. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kreasi Sajian Makanan Unik Untuk Si Kecil yang Susah Makan"

Posting Komentar