Aneh, Diyakini Sudah Meninggal 10 Tahun Lalu, Wanita Ini Malah Ditemukan di Warnet


Warnet adalah tempat yang nyaman sekaligus menyenangkan bagi orang-orang yang betah berlama-lama berada di depan layar komputer untuk menjelajahi internet ataupun bermain game online. Namun, bagaimana ya jadinya jika seseorang yang sudah dianggap meninggal selama 10 tahun tiba-tiba ditemukan di warnet dan selama itu ternyata ia menghabiskan waktunya untuk bermain game. Wah, parah nih. Yuk simak aja cerita lengkapnya.

Ilustrasi aktivitas para pelanggan warnet

Xiao Yun. Wanita ini dianggap sudah meninggal setelah hilang 10 tahun silam. Namun, wanita ini kemudian ditemukan hidup, dia menghabiskan satu dekade terakhir dengan bermain game di warung internet.

Dikutip dari laman The Star, sepuluh tahun lalu, Xiao Yun minggat dari rumah keluarga yang terletak di Provinsi Zhejiang. Dia kabur setelah bertengkar dengan orangtuanya.

Setelah kepergian Xiao Yun, keluarga mencarinya kesana-kemari. Tapi Xiao Yun yang kala itu masih bocah tak kunjung ketemu. Akhirnya keluarga menganggapnya telah meninggal.

Dan pada 20 November yang lalu, polisi menemukan Xiao Yun. Perempuan yang kini sudah berusia 24 tahun itu ditemukan hidup di sebuah warnet. Ternyata selama 10 tahun ini dia habiskan waktu untuk main game.

Polisi menemukan Xiao Yun saat melakukan operasi rutin. Dia kedapatan membawa identitas palsu. Oleh karena itu dia digelandang ke kantor polisi untuk diinterogasi.

Kepada polisi Xiao Yun mengaku menghabiskan hari-harinya untuk bermain game di warnet. Di warnet itu pula dia tidur, makan, dan mandi.

Untuk hidup, dia mengandalkan pemberian dari teman-teman sesama pelanggan warnet. Terkadang dia bekerja sebagai kasir warnet untuk mendapat uang tambahan. Polisi kemudian mengembalikan Xiao Yun ke orangtuanya.

Sang bunda, mengaku tak pernah ganti nomor telepon setelah kepergian Xiao Yun. Tentu saja dengan harapan, anaknya itu akan mengontak dan memberi kabar berita. Tapi sampai dianggap meninggal pun, tak ada kontak dari sang putri.

“Saya memiliki kepribadian yang keras kepala dan mudah marah, jadi saya biasa memarahinya. Tapi itu sudah 10 tahun dan sekarang dia dewasa. Saya tidak akan pernah memarahinya lagi,” tutur sang ibu.

Wah, semoga setelah bertemu dengan orangtuanya, Xiao Yun dapat merubah kebiasaannya yang gemar bermain game dan tidak kabur dari rumah lagi. Bermain game untuk sesekali mengisi kekosongan waktu sih boleh saja, tapi jika seluruh waktu dihabiskan untuk bermain game, apa itu bagus? So, jangan ditiru ya guys.

Sumber : Dream

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh, Diyakini Sudah Meninggal 10 Tahun Lalu, Wanita Ini Malah Ditemukan di Warnet"

Posting Komentar