Ingat Penyanyi Cilik Chiquita Meidy? Inilah Sosoknya Ketika Dewasa, Bikin Jantung Para Cowok Dag Dig Dug



"Kuku tanganku mama, kuku kakiku papa bersih semua. Dua kali dalam seminggu dipotong sama mama?"

Ingat sama lirik lagu di atas? Buat kamu yang lahir tahun ’90-an tentu sudah tak asing lagi saat mendengar potongan lirik lagu yang pernah menjadi hits di kala itu. Mungkin hampir semua anak-anak di era itu pasti pernah nyanyiin atau juga mengidolakan penyanyinya.

Nah, pasti ingat juga dong dengan siapa penyanyi lagu tersebut? Yup, siapa lagi kalau bukan gadis cilik imut-imut yang bernama Chiquita Meidy. Dara kelahiran 22 Oktober 1990 ini dulu memang bersinar sebagai penyanyi cilik yang memiliki gaya imut dan suaranya yang khas.

Penyanyi cilik Chiquita Meidy

Namun, kini namanya seakan sudah tidak pernah terdengar lagi. Banyak yang penasaran seperti apa sih sosok Chiquita yang kini sudah tumbuh menjadi wanita dewasa, masih imut-imut nggak ya?

Chiquita Meidy sekarang ini sudah berubah menjadi sosok yang cantik jelita bak bidadari. Ia sudah tak lagi terjun di bidang tarik suara, melainkan kegiatannya lebih banyak berada di belakang layar.

Nah, buat kamu yang udah penasaran banget dengan sosok Chiquita yang sekarang ini, yuk cek foto-fotonya di bawah ini :

Imutnya saat Chiquita Meidy masih kecil

Dia juga gemar bawain lagu Minang lho...

Chiquita Meidy remaja

Bikin pangling ya...

Kiri imut-imut, yang kanan cantik abiiss

Udah mulai dag dig dung gan?

Sumpah, cantik banget ya...

Bener-bener cantik ya. Chiquita Meidy yang dulunya imut-imut dan ngegemesin, kini sudah menjelma menjadi sosok wanita cantik yang mempesona, dan pastinya bikin jantung cowok-cowok dag dig dug saat melihat wajah ayunya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingat Penyanyi Cilik Chiquita Meidy? Inilah Sosoknya Ketika Dewasa, Bikin Jantung Para Cowok Dag Dig Dug"

Posting Komentar