Dibalik Baunya yang Khas, Ternyata Jengkol Ampuh Hancurkan Sel-sel Kanker 10.000x Lebih Kuat dari Kemoterapi

Jengkol terkenal dengan baunya yang khas. Banyak orang yang tidak suka dengan makanan yang memiliki bau khas seperti jengkol ini. Namun, bagi yang tidak suka atau bahkan membenci makanan berbahan jengkol, sebaiknya jangan buru-buru membenci makanan yang satu ini, karena bisa jadi makanan berbau khas ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan.

Belakangan ini jengkol menjadi salah satu makanan yang sangat populer di masyarakat. Tidak hanya karena baunya yang menyengat dan harganya yang selangit hingga menyamai harga daging. Tapi, jengkol yang bernama latin Archidendron pauciflorum ini juga menjadi bahan pangan ajaib yang dianggap dapat menyembuhkan penyakit.
 
Jengkol

Seperti yang diungkapkan Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L.L.C. Cause Street, ternyata Jengkol merupakan buah ajaib untuk membunuh sel kanker dan 10.000 kali lebih kuat dari Kemoterapi. Berdasarkan penelitian pula, jengkol bisa menjadi obat mujarab yang terbukti melawan semua jenis kanker.

Sumber informasi menarik ini berasal dari salah satu produsen obat terbesar di dunia yang mengatakan bahwa, setelah lebih dari 20 tes laboratorium yang dilakukan sejak tahun 1970, terungkap bahwa: Jengkol bisa menghancurkan sel-sel ganas di 12 kanker, termasuk kolon, payudara, prostat, paru-paru danp pankreas.

Senyawa buah ini menunjukkan 10.000 kali lebih baik dari produk adriamycin, obat kemoterapi, biasanya digunakan di dunia, memperlambat pertumbuhan sel kanker. Yang lebih mencengangkan lagi : jenis terapi dengan ekstrak Jengkol hanya menghancurkan sel-sel kanker ganas dan tidak mempengaruhi sel-sel sehat.

Selain itu, jengkol juga dianggap sebagai spektrum anti mikroba terhadap infeksi bakteri dan jamur yang dikeluarkan dari baunya yang khas. Mengkonsumsi jengkol juga sangat efektif terhadap parasit internal dan cacing. Hebatnya lagi, jengkol juga dapat mengatur tekanan darah yang terlalu tinggi dan berguna sebagai anti depresan, memerangi stres dan gugup.

Jengkol bisa dikonsumsi dengan cara memakannya langsung sebagai lalapan, dijus, minuman siap saji, sorbets, kue, dan emping jengkol.
 
Meme jengkol dan pete

Nah, ternyata dibalik baunya yang khas dan menyengat itu, jengkol memiliki sejuta manfaat yang sangat luar biasa. Buat yang suka makan jengkol, bersyukurlah. Dan bagi yang tidak suka atau bahkan membenci jengkol, mulai saat ini cobalah untuk menyukainya, karena bisa jadi suatu hari jengkol akan menjadi obat yang dapat menghindarkan atau menyembuhkan kita dari penyakit ganas seperti kanker.

Source » Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L.L.C. Cause Street.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibalik Baunya yang Khas, Ternyata Jengkol Ampuh Hancurkan Sel-sel Kanker 10.000x Lebih Kuat dari Kemoterapi"

Posting Komentar