Duka Mendalam Seorang Suami Dalam Status Facebooknya Setelah Sang Istri Meninggal Pasca Melahirkan Ini Menjadi Viral

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un… Duka yang sangat mendalam tengah dirasakan oleh seorang pria bernama Afrizal yang baru saja ditinggal pergi sang istri tercinta menghadap Sang Kuasa untuk selama-lamanya. Duka mendalam ia sampaikan melalui akun Facebooknya yang kemudian mendapatkan ribuan simpati dari para netizen yang tersentuh hatinya untuk memberikan ucapan belasungkawa dan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.


“Selamat jalan sayangku , selamat jalan cintaku , selamat jalan kasihku.
Smoga tenang di alam sana , di tempat kan di surga yg indah. di trima amal baik nya , dan di ampuni sgala dosa2 nya ya sayang
aku gk tau ntah smpai kapan aku trus larut dalam kesedihan ini, tp aku berjanji , aku akn slalu menjaga anak kita. menyayangi nya sperti aku menyayangimu. doa kan ank kita sehat ya sayang.. jgn sedih ya :')
i love you,” tulis Afrizal dalam statusnya beberapa jam yang lalu disertai dengan 3 foto jenazah istri tercintanya.


Diketahui bahwa sang istri meninggal pasca melahirkan sang buah hati. Namun sebelumnya, sejak usia kehamilan muda, sang istri mengalami keracunan kehamilan, seperti yang diceritakan oleh Afrizal dalam komentar di salah satu postingannya.

“Istri saya mengalami keracunan kehamilan sejak usia kandungan 1minggu sampai mau memasuki usia ke bulan ke 8.
Di hari sabtu pagi kemarin tepat nya jam 6 pagi , kmi berdua masih tertidur pulas di kamar
tetapi saya merasakan ada yg aneh pada istri saya , pas saya bangun lalu melihat dy , ternyata dy sudah kejang2 mata nya melotot ke atas lalu mengeluar kan bui dari mulut nya , saya panik. hingga saya larikan di klinik wulandari jln asam kumbang dkat kavleri medan.
Saya jg tlah memanggil beberapa org tua , ttpi ttp aja tdk ad perubahan. dy mengalami kejang2 dari pagi smpai jam 2 siang. shingga kmi pihak kluarga melarikan dy ke rsu pirngadi medan lalu dokter segera mengatasi nya dan melakukan bedah caesar pada sang ibu untk mengeluarkan anak saya. hingga sampai saat ini istri dan anak saya masih koma di ruang ICU. saya mohon agar smua saudara2 dpat mendoa kan istri dan anak saya smoga doa saudaa2 di kabulkan. dan istri anak saya bisa cepat sadar. amin..” keterangan Afrizal pada komentarnya kemarin, 8 Februari 2016.


Namun, kini istri tercinta terlah pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya. Semoga Afrizal dan buah hatinya selalu diberi ketabahan oleh Allah SWT sehingga mereka dapat melanjutkan hidup ini dengan keikhlasan dan hati yang lapang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duka Mendalam Seorang Suami Dalam Status Facebooknya Setelah Sang Istri Meninggal Pasca Melahirkan Ini Menjadi Viral"

Posting Komentar