Yakin, Tahu Tentang Kuntilanak? Apakah Kamu Tahu Keunikan yang Dia Miliki Berikut Ini?

Dunia ini banyak sekali makhluk hidup, diantaranya adalah makhluk mitologi. Memang makhluk mitologi tidak bisa dilihat dengan kasat mata, dan hanya beberapa orang saja yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat hantu.



Nah, dari sekian jenis hantu memang banyak sekali hantu yang tergolong menakutkan. Namun di Indonesia, hantu kuntilanak justru lebih menakutkan daripada hantu sadako. Karena kuntilanak memiliki ciri khas tersendiri dan juga unik, inilah ringkasannya.

1. Suara Tawa Kecil yang khas


Hantu kuntilanak sangat dikenal sekali dengan warna baju yang berwarna putih dan juga berambut hitam. Dibalik wajah seramnya, kuntilanak ini mempunyai keunikan yaitu dengan suara tawanya yang khas. Memang suara kuntilanak saat cekikikan memiliki nada suara yang tinggi. Tapi, jika kamu mendengar suara tawa cekikian dengan nada yang rendah maka kamu harus waspada! Kenapa? Karena kuntilanak saat ini sedang ada didekatmu,dan mungkin saja makhluk tersebut memperhatikanmu.

2. Aroma Aneh


Banyak orang yang tidak bisa melihat hantu, tapi kamu bisa merasakan keberadaan mereka. Salah satunya adalah keberadaan Kuntilanak. Yah, makhluk ini bisa saja kamu ketahui keberadaannya menggunakan indra penciumanmu. Karena kuntilanak ini memiliki ciri khas tersendiri lewat baunya. Terkadang kuntilanak bisa saja memiliki aroma yang aneh, kadang wangi, dan juga busuk. Semua itu tergantung pada kuntilanak itu sendiri.

3. Menyukai Manusia Laki - Laki 


Fakta unik yang menyeramkan dari kuntilanak adalah, mereka menyukai sosok lelaki yaitu manusia. Kuntilanak juga sama seperti manusia, karena mereka akan memiliki rasa kagum bahkan sayang kepada seseorang. Namun, kamu sebagai pria harus berhati hati. Jangan sampai ada kuntilanak yang naksir sama kamu, karena jika itu terjadi maka bersiap siaplah. Bahwa kuntilanak tersebut akan datang ke kamarmu setiap hari dan menemanimu tidur.

Nah, itulah beberapa fakta unik seputar makhluk halus yang bernama kuntilanak. Jadi kamu harus waspada dan juga berhati-hati terhadap kuntilanak. Jangan sampai kamu mengganggu mereka atau mengusik keberadaan mereka ya, semoga artikel ini bermanfaat.

Sumber : warungblogging

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yakin, Tahu Tentang Kuntilanak? Apakah Kamu Tahu Keunikan yang Dia Miliki Berikut Ini?"

Posting Komentar