Pacarmu Selingkuh? Bikinin Kaos Seperti Ini Saja, Dijamin Deh Gak Bakal Ada yang Mau Deketin

Dalam sebuah hubungan percintaan, cemburu sudah wajar dialami dan pasti ada ketika salah satu pasangan melakukan hal yang tidak disukai oleh pasangan satunya. Banyak yang bilang kalau cemburu adalah tanda akan cinta dan bumbu dalam sebuah hubungan. 


Memang tak selamanya hubungan asmara berjalan dengan lancar, pasti pernah mengalami masalah, mulai dari soal waktu dan perhatian hingga adanya godaan dari orang ketiga. Tak heran jika beragam cara dilakukan banyak orang agar pasangan mereka tak berpaling ke lain hati.

Seperti yang dilakukan seorang perempuan bernama Abbie Bartlett. Bayangkan saja! Seperti yang dilansir metro.co.uk, ia sampai membuat sebuah kaus khusus untuk sang kekasih agar tak selingkuh.

Abbie mendesain beberapa kaus yang menunjukkan wajah dirinya dan foto-foto mesra kebersamaannya dengan sang pacar dilengkapi tulisan yang berbau peringatan bagi para perempuan agar tak menggoda kekasihnya. 



Tak disangka, setelah Abbie mengunggah foto pacarnya memakai kaus tersebut di situs imgur.com, netizen pun merespon dengan guyonan bahkan banyak yang tertarik untuk melakukan hal yang sama.

Wah, kalau seperti itu dijamin deh gak bakal ada orang yang berani merebut kekasihnya. Jadi, kalau kekasihmu sering selingkuh, pakaikan saja pakaian seperti itu.. Siapa tahu gak ada yang mau mendekati dia. Tertarik untuk mencoba?

Sumber : Instagram

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pacarmu Selingkuh? Bikinin Kaos Seperti Ini Saja, Dijamin Deh Gak Bakal Ada yang Mau Deketin"

Posting Komentar