Kisah dibalik Kesuksesan Seorang Suami Terdapat Seorang Istri yang Setia Mendukungnya

PESAN UNTUK TEMAN TEMAN YANG SUDAH BERISTRI.

Sebut saja namaku Fulan, aku sudah menikah dan aku bersyukur memiliki istri yang solehah. Alhamdulilah. Anak anak kami ada 4. Usia mereka dari 12 hingga 1 tahun.



Ketika baru menikah, aku masih kuliah sambil jadi supir taxi. Istriku selalu setia mendampingi aku walaupun hidup kami pas pas an. Tak lama kemudian lahir anak pertama, masih juga kembang kempis perekonomian kami. Akupun pindah kerja jadi tukang tagih kartu kredit. Keliling naik motor panas dan hujan aku jalani demi anak dan istriku.

Lahir anak kedua dan ketiga, aku melamar kerja disebuah perusahaan perbankan. Berkat doa anak -anak dan istriku jabatanku naik secara perlahan. Anak anak suka bilang, bosan yah naik motor melulu, ayah beli mobil dong. Alhamdulilah akhirnya kamipun bisa punya mobil. Anak anakku ngga kepanasan kalau pergi, Istriku juga bisa setir mobil sendiri.

Disaat kita diatas...mulai godaan datang. Wanita wanita mulai menggoda dari segala penjuru. Namun aku selalu ingat ALLAH-ku, wajah istriku dan anak anakku.

Kutanamkan dalam pikiranku : " Disaat aku ada uang, wanita wanita itu datang menggoda. Apa lagi yang mereka cari kalau bukan suka pada uangku. Dulu saat aku miskin dan hidup pas pas an..mana ada wanita yang mendekati...HANYA ISTRIKU YANG SETIA MENDAMPINGI. "


Setiap hari libur aku selalu menempatkan waktuku bersama istri dan anak anakku. Itulah kebahagiaan yang tak dapat kutukar dengan apapun.

Alhamdulilah jika kita tegas menolak , wanita penggoda pasti akan malu sendiri. Jangan lupa mohon kekuatan pada Allah Ta'ala.

Untuk sahabat sahabat yang berstatus suami. Jika kita ada diatas, ingatlah selalu siapa yang setia bersama kita disaat susah. Jangan sakiti hati istrimu ...dia titipan Allah Ta'ala dan dia juga termasuk anugrah terindah...

Wanita-wanita penggoda datang belakangan setelah kita punya harta.....ADA GULA ADA SEMUT...
Kesetiaan suami diuji saat punya apa-apa,Kesetiaan istri diuji saat tak punya apa-apa.Subhanallah...

Semoga sahabat semua juga bisa mendapatkan kebahagiaan suami istri yang sakinah, mawaddah, wa rahmah, mempunyai keturunan yang sholeh dan sholehah, di dunia sejahtera dengan harta yang berlimpah dan barakah, di akhirat masuk surga firdaus tanpa hisab. Aamiin

Sumber : fp aku istri sholehah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah dibalik Kesuksesan Seorang Suami Terdapat Seorang Istri yang Setia Mendukungnya"

Posting Komentar