Agar Lebih Romantis Cewek Ini Minta Fotonya Diedit Lewat Photoshop, Eh Yang Ada Malah Dikerjain Kayak Gini

Editing adalah sesuatu hal yang mungkin disukai banyak orang. Melakukan sebuah 'editan' terhadap suatu objek seperti foto adalah salah satunya. Namun ada saja pihak-pihak yang jail, seperti mengedit foto orang menjadi lebih jelek atau agar membuat seseorang kesal. 


Pada foto asli sebelum diedit, terlihat sang cewek sedang berduaan bersama kekasihnya di pantai. Rupanya, ada satu cewek lain yang secara tidak sengaja tertangkap di foto tersebut. Cewek itu pun meminta temannya untuk menghilangkan cewek yang tidak sengaja ikut terfoto tersebut melalui photoshop. Tak ayal, teman si cewek tersebut pun malah mengerjainya. Seperti apa? Ini dia editan foto tersebut:

1. Dia minta temannya untuk menghilangkan cewek yang berjilbab orange.




2. Tapi malah dihilangin semua ceweknya.




3. Sekarang malah diganti cewek berjilbab orange yang bergandengan dengan si cowok.




4. Gini lebih enak, punya 2 istri.




5. Eh malah mau foto putri duyung.




6. Biar adil di hilangin semua.



Pengennya di editin eh malah di kerjain. Bagaimana gak kesel di jahilin kayak gitu, kalau anda di kerjain seperti itu gimana? Pasti kesel banget kan. Tapi lucu juga fotonya bikin kita senyum-senyum sendiri. Semoga kalian gak iseng begitu ya agar gak ada yang benci kamu. Hehehe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agar Lebih Romantis Cewek Ini Minta Fotonya Diedit Lewat Photoshop, Eh Yang Ada Malah Dikerjain Kayak Gini"

Posting Komentar