Konyol! Inilah 11 Nama Yang Aneh Yang Buat Kita Geleng-Geleng Kepala

Kartu Tanda Penduduk, atau KTP, merupakan identitas yang digunakan untuk bisa mengindetifikasi seseorang, karena di dalam KTP itu terdapat beberapa informasi mengenai pemiliknya, seperti nama, alamat, agama dan foto pemiliknya.



Nama merupakan doa dari orangtuanya untuk anaknya. Namun apa jadinya jika nama seseorang justru bisa membuat kamu tertawa? Itulah yang terjadi pada foto-foto KTP yang ada di akhir tulisan ini. Selain KTP, ada juga tanda identitas lain seperti misalnya kartu ID taksi, dan juga biodata di paspor.

1. Keterlaluan nih namanya.



2. Nih pahlawan pada zaman dulu.


Nama KTP Unik - Satria Baja Hitam

3. Anaknya batman bapaknya suparman.



4. Nih namanya gokil.



5. Namanya akan datang.



6. Yakin lah.



7. Mungkin pengen lebaran terus nih.



8. Apakah ganteng orang ini.



9. Mungkin Anaknya lagi sekolah kali.



10. Kalau mau manggil gimana ya.



11. Mungkin biar gak kehujanan dikasih nama gini.



Nama adalah hadiah terindah dari orang tua kepada anak-anaknya. Memilih dan menentukan nama memang bukan perkara yang gampang. Menentukan nama memang sangat dipengaruhi oleh latar belakang budaya, pengetahuan, agama. Entah apa alasan orang tua memilih dan memberikan nama-nama di atas kepada mereka. Yang jelas, para pemilik nama tersebut sangat menghargai pemberian orang tua mereka. Terbukti mereka tetap mempertahankan nama tersebut dan tidak berniat mengganti dengan nama lain. Kita tidak punya hak untuk membully atau merendahkan.

(Sumber: kumispejantan.blogspot.co.id/)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konyol! Inilah 11 Nama Yang Aneh Yang Buat Kita Geleng-Geleng Kepala"

Posting Komentar