Aneh! Mungkin Tidak Ada Tempat Yang Cukup Tempat Parkir Ini di Jadikan Ibadah Shalat Jum'at, Jadinya Begini

Pada umumnya kendaraan yang parkir di pinggir jalan berada di sekitar tempat atau pusat kegiatan seperti : perkantoran, sekolah, pusat- pusat kegiatan ekonomi seperti: pasar tadisional, pasar swalayan, bioskop, rumah makan dan tempat umum seperti tempat wisata, stadion olah raga, rumah sakit, terminal dan lain- lain.


Tepat saat orang-orang pergi untuk shalat jum'at terdapat mobil Hyundai Accent Verna sedang berada di atas sajadah. Entah karena tidak tau atau memang mobil ini ditinggalkan parkir menginap oleh pengemudinya, mungkin dia tidak tau kalau itu hari jum'at soalnya biasanya tempat itu di gunakan parkir, tapi lain halnya kalau di hari jum'at.


Terlihat di sekililing ada orang yang sudah melakukan shalat walau belum ramai. Saya bingung kenapa pemilik meninggalkan mobilnya tepat di atas sajadah yang telah di siapkan untuk shalat jum'at. Memang sengaja atau tidak? dia tidak tahu kalau hari itu hari jum'at mungkin karena lupa. Mungkin dia memakirkan mobilnya di malam hari jadi dia tidak tau.


Mungkin saja pemilik mobil sedang khilaf atau tidak tau kalau hari itu parkiran akan di jadikan tempat ibadah. Jadinya kita maklumin saja. Mungkin dia banyak masalah jadi tidak sadar bahwa di situ ada sajadah untuk shalat jum'at. Semoga info berikut menjadikan kita agar lebih berhati-hati.

(Sumber: http://imotorium.com/)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh! Mungkin Tidak Ada Tempat Yang Cukup Tempat Parkir Ini di Jadikan Ibadah Shalat Jum'at, Jadinya Begini"

Posting Komentar