Kasihan Sekali Tangan Gadis Ini Harus Diamputasi Sejak Kecil, Namun Siapa Sangka Jika Dia Mendapat Teman Spesial

Amputasi merupakan jalan satu satunya untuk menangani kanker parah yang bisa menggerogoti tubuh. Daripada harus menyerahkan nyawa, maka mengorbankan salah satu bagian dari tubuh merupakan pilihan yang bijak. Memang, kanker merupakan penyakit yang bebahaya dan ironisnya kanker ini juga tidak membedakan usia.



Bayi pun juga bisa menderita kanker, dan hal inilah yang dialami oleh gadis kecil yang bernama Scarlett Tipton. Gadis ini lahir dari perut ibunya dengan kondisi tidak normal, karena Scarlett salah satu lengannya tumbuh dengan aneh dan sangat besar.

Namun setelah diperiksa oleh dokter, bayi mungil ini menderita penyakit Undifferenciated Spindle Cell Sarcoma yang sangat langka. Karena itulah sejak kecil Scarlett sudah terbiasa menjalani pengobatan kemoterapi yang menyakitkan, dan sayangnya hal ini tidak bisa membunuh semua sel kanker yang menggerogotinya.

Ketika gadis ini sudah berusia 2 tahun ia harus menjalani operasi dan mengorbankan salah satu lengannya. Apa boleh buat, demi menyelamatkan hidupnya ia rela amputasi lengannya dan hidup dengan satu tangan saja. Untuk menutupi bekas amputasi tersebut, kulit tubuh bagian tengahnya harus diambil.



Untungnya setelah menjalani operasi, kanker yang diderita Scarlett hilang dan dinyatakan sembuh. Kemudian untuk merayakan kesembuhan scarlett, kedua orang tuanya memberikan kado spesial untuk menghibur gadis kecil ini.

Kedua Orangtua Scarlett membelikan seekor kucing sebagai hewan peliharaan untuk bias menemani Scarlett pulih dengan cepat. Saat mencari hewan peliharaan yang tepat, orangtua Scarlett pun menemukan satu anak kucing yang selamat dari kecelakaan
yang menyebabkan ia kehilangan kaki depannya dan hanya punya tiga kaki, sehingga mirip dengan kondisi scarlett sekarang ini.

Sumber : vemale

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasihan Sekali Tangan Gadis Ini Harus Diamputasi Sejak Kecil, Namun Siapa Sangka Jika Dia Mendapat Teman Spesial"

Posting Komentar