Mengerikan! Inilah 20 Adegan Film Yang Hampir Membuat Para Aktornya Tewas Saat Syuting

Menjadi Aktor dan memintangi banyak film tentunya banyak orang yang mendambakan profesi tersebut. Terkenal dan memiliki banyak uang serta kehidupan yang dipuja banyak fans adalah salah satu alasan terdepan bagi sebagian orang. Tapi jangan salah menjadi aktor juga dapat mrmbahayakan nyawa kita.

Inilah 20 Adegan Film Yang Hampir Membuat Para Aktornya Tewas!

1. Isla Fisher – Now You See Me.




Di film ini ada sebuah scene dimana Isla harus beradegan sulap di tabung raksasa berisi air yang dipenuhi ikan piranha, tanpa disadari sebenarnya Isla tersembelit rantai yang melilitnya, dia berusaha berteriak kepada para kru tapi justru para kru melihatnya ini sebuah akting, beruntung nyawanya bisa terselamatkan.

2. Michael J. Fox – Back to the Future Part III.




Pada film Back to the Future Part III Michael J. Fox hampir tewas pada scene gantung diri, tapi untungnya semua kru bergegas menolongnya

3. Sylvester Stallone – Rocky IV.




Keputusan untuk tidak menggunakan stuntman pada film tinju Rocky IV membuatSylvester Stallone selaku aktor utama harus di rawat inap karena cidera pada bagian dada akibat pukulan dari lawan mainnya Dolph Lundgren

4. Meryl Streep – The River Wild.




Hampir saja Meryl Streep tewas tenggelam selama proses syuting film The River Wild (1994)

5. Margaret Hamilton – The Wizard of Oz.




Menghilang ditengah kepulan asap adalah efek yang sangat lazim dalam film The Wizard if OZ pada tahun 1939, tapi karena kurang teliti pemainnya, Margaret Hamilton harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka bakar yang cukup serius.

6. Eli Wallach – The Good, the Bad and the Ugly.




Sepertinya aktor satu ini patut disebut memiliki sembilan nyawa layaknya kucing, pasalnya Eli Wallach hampir saja terlintas kereta api saat berperan dalam film The Good, the Bad and the Ugly.

7. Eli Roth – Inglourious Basterds.




Film buatan Quentin Tarantino's yang bertema perang dunia ke 2, Inglourious Basterds hampir saja menewaskan salah satu pemainnya, Eli Roth, karena ada beberapa senjata api selama proses syuting film yang digunakannya tidak dapat di kontrol.

8. Jackie Chan – Armour of God.




Nasib sial pernah menimpa aktor dunia sekelas Jackie Chan, pasalnya dalam adegan film Armour of God dia mengalami patah tulang dan pendarahan pada telinga akibat memberanikan diri terjun bebas dari tebing tanpa menggunakan stuntman.

9. Tom Cruise – Top Gun.




Pemeran agen legendari Mission Impossible ini hampir meninggal ketika bermain di film Top Gun, saat scene terombang-ambing di laut lepas.

10. Viggo Mortensen – The Lord of the Rings: The Two Towers.




Bukan cuma kesalahan dari aktor saja yang bisa mengakibatkan kematian, dari kru juga bisa, hal ini dibuktikan dengan kostum yang dikenakan Viggo terlalu berat saat adegan terombang-abing di sungai, hampir saja dia tenggelam.

11. Arnold Schwarzenegger – True Lies.




Mantan gubernur California pada tahun 2004 ini mengungkapkan bahwa dia hampir tewas saat berperan dalam film True Lies pada tahun 1994, dimana dia menunggang kuda sambil beraksi di dalam lift.

12. Jennifer Lawrence – The Hunger Games: Mockingjay Part 2.




Aktris cantik pemeran serial The Hunger Games ini juga hampir saja mati saat dia mengalami sesak nafas akibat menyedot kabut beracun selama proses syuting film berlangsung.

13. Gunnar Hansen – The Texas ChainSaw Massacre.

Hasil gambar untuk Gunnar Hansen – The Texas Chain Saw Massacre.


Gunnar Hansen, pemeran antagonis dalam film ini hampir saja kehilangan pergelangan tangannya ketika kepala gergaji mesin yang digunakannya terlepas dari pegangannya, jika dia lengah sedikit saja, mungkin dia udah buntung sekarang.

14. Jim Caviezel – The Passion of the Christ.




Pemeran Yesus dalam film karya Mel Gibson ini hampir saja tewas kepanasan saat dia terhampar langsung lighting selama proses syuting...

15. George Clooney – Syriana.




George Clooney mendapatkan piala oscar setelah bermain epic dalam film berjudul Syirana, hal ini mungkin sepadan dengan luka punggung yang dideritanya selama proses syuting berlangsung.

16. Tom Cruise – The Last Samurai.




Pengalaman mendekati kematian sepertinya cukup banyak dialami Tom Cruise, saat bermain di film the Last Samurai, dia hampir saja terpenggal mana kala pedang lawan mainnya Hiruoyuki Sanada melayang beberapa inci dari lehernya.

17. Kevin Costner – Waterworld.




Para kru heboh mana kala Kevin terpelanting jatuh ke laut saat syuting film tengah berlangsung, untung saja tim penyelamat bertindak cepat hingga Kevin tidak mati tenggelam.

18. Peter O’Toole – Lawrence of Arabia.




Peter hampir tewas ketika dia tanpa sengaja terlempar dari punggung unta saat syuting pertempuran di Aqaba dalam film ini.

19. Tippi Hedren – Roar.




Sepertinya film satu ini paling sering diulas hingga sekarang, karena banyak para kru dan pemain yang hampir tewas karena sergapan singa dan harimau selama proses film berlangsung, dilaporkan banyak sekali yang mengalami cedera.

20. Jackie Chan – Police Story.




Setelah mengalami kecelakaan tragis dalam film sebelumnya (Armour of God) tampaknya tak membuat Jackie Chan kapok, karena dia memutuskan untuk belaga tanpa stunt man di film Police Story yang hampir saja membawanya kedalam kematian.

Jika kita menjadi Aktor maka kita harus menyertakan emosi yang ada di dalam tubuh kita. Bisa saja emosi yang terlalu berlebihan membawa kita dalam bahaya. Soo, untuk para aktor agar lebih berhati-hati lagi.

(Sumber http://keepo.me/)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan! Inilah 20 Adegan Film Yang Hampir Membuat Para Aktornya Tewas Saat Syuting"

Posting Komentar