Jangan Berkecil Hati Jika Kalian Berhidung Pesek. Inilah 5 Manfaat Orang Berhidung Pesek!

Punya hidung pesek, terus minder? waduh, jangan deh justru kamu tetap harus mensyukuri dan tetap bangga dengan keadaan tersebut.



 Bagaimana tidak? Pada dasarnya Tuhan telah menciptakan makhluknya sebaik mungkin, maka dari itu kita patut bersyukur.

 Nah, mayoritas orang-orang jika ditanya hampir semua orang memang mengatakan menginginkan hidung yang mancung, karena katanya hidung mancung akan membuat wajah seseorang terlihat lebih menarik dan lebih menawan.

 Maka dari Itulah sebabnya kenapa orang yang berhidung pesek kebanyakan sering merasa minder bahkan kurang percaya diri, karena hidungnya itu.

 Padahal penting bagi kamu untuk mengetahui, memiliki hidung pesek itu bukanlah suatu aib melainkan bisa menjadi suatu hidayah dan anugrah. Dan kamu wajib tahu manfaat yang jarang diketahui orang kalau punya hidung pesek.

 Makin penasaran kan, mau tau apa saja manfaatnya ?

 1. Kamu harus tahu bahwa hidung pesek itu lucu loh, bahkan bisa menambah aura menggemaskan pada penampilan kamu.




 Tau gak, banyak wanita-wanita Korea yang malah melakukan operasi plastik untuk membuat hidungnya lebih pesek dan kelihatan mungil karena menurut mereka hidung pesek adalah hidung yang lucu dan menggemaskan.

 2. Hidung pesek akan menghirup oksigen dengan tenaga kecil. 



Karena hidung pesek pastinya lubangnya juga ikut sempit kan, jadi energi yang disedot dan dikeluarkan akan lebih ringan dibandingkan lubang yang terperanga besar
.

 3. Orang-orang Barat sangat menginginkan hidung yang kecil, karena mereka menganggap bahwa hidung kecil dapat membuat wajah lebih awet muda.




 Sekelompok ilmuwan Skotlandia telah menyimpulkan formula pamungkas memiliki wajah awet muda adalah hidung kecil, pipi tembem, dan dagu mungil.

4. Manfaat selanjutnya adalah hidung pesek akan dapat menyaring kotoran dengan sempurna. 




 Karena bulu hidung di seberang dengan seberangnya lagi jaraknya sangat rapat sehingga kotoran akan disaring dengan baik.

 Tapi, hidung mancung, akan memiliki bulu yang jaraknya berjauhan dengan jarak bulu di seberangnya sehingga tidak dapat menyaring kotoran dengan sempurna.

 5. Wanita yang berhidung pesek itu cantik apa adanya natural.




 Karena hidung pesek akan memperindah raut wajah dan kecantikannya makin terlihat natural.

Nah, bagi kalian yang sekarang mempunyai hidung pesek dan selalu berupaya membuatnya agar mancung. Mulai sekarang berhentilah melakukan hal-hal konyol itu karena dengan kalian mempunyai hidung pesek berarti kalian mempunyai pesona yang beda dari yang lain. So, semua itu pasti ada hikmahnya, baik yang kamu sadari ataupun tidak. Kita hanya perlu mensyukurinya, maka semua yang kita miliki akan terasa indah dan nikmat.

 sumber : jabar.tribunnews

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Berkecil Hati Jika Kalian Berhidung Pesek. Inilah 5 Manfaat Orang Berhidung Pesek!"

Posting Komentar