Inilah 21 Meme Monyet Api dan Juga Ramalannya

Setelah melewati tahun kambing kayu di tahun 2015, kini giliran Sang Monyet Api yang akan menggiring peruntungan nasib kamu di tahun 2016. Secara umum Tahun Monyet Api bukanlah tahun yang stabil. Banyak gejolak yang akan dialami, baik dari sisi ekonomi, bisnis, politik, karier, hingga asmara. Hal-hal yang sifatnya kontroversial dan tak terduga pun memiliki peluang besar untuk terjadi.



1. Udah kebelet nih sama angpaonya.



2. Tahun kemarin kambing sekarang giliran gue.



3. Saya tuh orangnya woles.



 4. Semoga aja gini ya.



5. Lagi bokek ini.



6. Saya sih lebih milih angpaonya.



7. Keren saya kan.



8. Serba tau deh.



9. Jujur sekali ya.



10. Aku gak sombong.



11. Lo pikir lo aja yang bisa romantis



 12. Si neng pilih yang mana.



 13. Jangan lihat dari luar saja.



 14. Apa gue kurang ganteng ya.



15. Nih pengertian sianida.



16. Sini ke kota gue.



17. Hayo yang bener yang mana.



 18, Ini yang aku tunggu.



 19. Gue kan orangnya gaya.



 20. Nih shionya yang hidupnya akan lancar dan menyenangkan.



21. Nih shio yang yang akan sukses.



Itulah 21 meme monyet api dan ramalannya. Di tahun lalu menggunakan kambing kayu tapi di tahun ini menggunakan monyet api. Semoga dapat menghibur anda.(Sumber: http://m.pulsk.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 21 Meme Monyet Api dan Juga Ramalannya"

Posting Komentar