Wanita Cantik Ini Punya Pekerjaan Ekstrem dan Miliki Julukan yang Bikin Ngeri



Setiap pekerjaan memang selalu memiliki resiko, bahkan pekerjaan yang dianggap remeh sekalipun. Namun, pekerjaan yang digeluti wanita cantik ini bukan pekerjaan sembarangan dan bukan untuk coba-coba atau main-main.

Scorpion Queen, wanita cantik dengan kalajengking di tubuhnya

Pekerjaan ini bisa dibilang berbahaya dan tidak semua orang berani melakukannya. Tapi, bagi seorang wanita asal Thailand, menutupi tubuhnya dengan kalajengking mematikan setiap hari adalah cara hidup.

Secara resmi wanita cantik yang tak disebutkan nama aslinya itu dikenal sebagai Scorpion Queen atau Ratu Kalajengking. Wanita pemberani ini setiap harinya menghibur turis dengan cara anehnya di Kebun Binatang Harimau di lokasi wisata di Pattaya.

Scorpion Queen sedang menunjukkan seekor kalajengking di atas telapak tangannya

Foto di atas menggambarkan ketika Scorpion Queen sedang menunjukkan seekor kalajengking di atas telapak tangannya. Hampir setiap hari ia tampil di Tiger Zoo Pattaya bersama dengan kawanan kalajengking bergantungan di tubuhnya.

Setiap hari ia berjalan di sekitar taman dan berinteraksi dengan para wisatawan yang berminat pada 
binatang beracun itu.

Salah satu turis bernama Ian Maclean yang mengunjungi taman hiburan di Thailand tempat Scorpion Queen bekerja, mengatakan bahwa wanita tersebut mengaku suka menghibur dan menakut-nakuti turisdengan keunikan yang ia miliki.

Wow, benar-benar pekerjaan yang unik dan tidak semua orang bisa melakukannya. Mendengar namanya saja sudah bikin ngeri dan begidik apalagi meniru pekerjaan yang dilakukan wanita tersebut. Hmm rasa-rasanya harus berpikir seribu kali lagi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Cantik Ini Punya Pekerjaan Ekstrem dan Miliki Julukan yang Bikin Ngeri"

Posting Komentar