Potong Rambut di Salon Ini Ongkosnya Rp 325 Juta, Apa Istimewanya?



Salon merupakan salah satu tempat yang paling digemari oleh hampir seluruh wanita di dunia. Karena di tempat ini, para wanita bisa memanjakan diri dengan perawatan-perawatan yang ditawarkan oleh salon tersebut. Mulai dari rambut, wajah, hingga perawatan kuku. Apa sih yang lebih menyenangkan bagi seorang wanita selain bisa tampil cantik dan mempesona?
Perawatan rambut di salon

Yup, salon adalah tempat favorit para wanita untuk merawat diri sekaligus melepas penat mereka. Namun, jika ada salon yang memasang tarif tinggi hingga ratusan juta hanya untuk sekedar potong rambut saja, apa masih mau pergi ke salon tersebut? Hmm sepertinya harus berpikir seribu kali terlebih dahulu nih.

Tapi, nyatanya ada salon seperti itu. Salon milik Hair Stylist terkenal, Stuart Philips ini berlokasi di Monmourth Street Convent Garden No 25 London, Inggris. Menurut laman Dailymail, salon itu memasang harga 20.000 poundsterling atau sekitar Rp 325 juta untuk sekali potong rambut. Wow, mahal sekali, setara dengan harga mobil.

"Kamu akan diperlakukan seperti seorang raja atau ratu, semuanya sangat mewah. Saya suka ini karena semua pelanggan tersenyum sepanjang hari," kata Phillips.

Sebelum mulai memotong rambut atau melakukan perawatan rambut lain, pengunjung salon diberi waktu 40 menit untuk konsultasi soal rambut mereka. Curhat-curhat soal rambut ini langsung ditanggapi oleh Stuart Philips sendiri. "Kami berbicara apa yang mereka inginkan, berbicara mulai dari bentuk tulang, tinggi badan, sampai apa pekerjaan mereka," kata Phillips.

Salon yang pernah masuk dalam buku rekor dunia alias Guiness Book of Records sebagai salon termahal di dunia ini juga menyediakan jasa penerjemah dan lima bodyguard bagi para tamu.


Para tamu juga bisa datang berdua dengan teman untuk mendapatkan diskon sekitar 8.000 poundsterling atau Rp 130 juta. Pelanggan setia Stuart Philips Hair Salon biasanya berasal dari kalangan selebritis, pengusaha, dan bangsawan Inggris. Nama-nama publik figur seperti Ivana Trump dan David Hasselhoff sering melakukan perawatan rambut di salon Stuart.

Bagaimana sobat, jika kamu sedang berada di London, ingin mencoba perawatan rambut di salon tersebut? Hmm kalau admin sih, mending beli mobil atau rumah aja..hehe... J


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Potong Rambut di Salon Ini Ongkosnya Rp 325 Juta, Apa Istimewanya?"

Posting Komentar