Butuh Nyali Besar Untuk Bisa Bermalam di Penginapan Ini.




Skylodge Adventure Suites, ini bukanlah untuk orang yang penakut, terutama takut ketinggian. Soalnya penginapan berbentuk kapsul raksasa ini berada tepat menggantung di sisi tebing.
Skylodge Adventure Suites, adalah penginapan yang ditawarkan oleh perusahaan travel Nature Vive. Letak ada di Cusco, Peru. Mereka yang menginap di sini bisa menikmati pemandangan lembah di kawasan Machu Picchu secara maksimal.

Ada 3 kapsul eksklusif yang bisa menampung sampai 8 orang. Pemandangannya tak tanggung-tanggung, 300 derajat menghadap lembah. Tiap kapsul memiliki panjang 7 meter dengan lebar dan tinggi 2,4 meter.

Tak perlu kuatir soal keselamatan. Tiap kapsul dibuat dari aerospace alumunium dan kaca yang tahan terhadap kondisi cuaca ekstrem. Tiap kapsul punya 4 kasur, area makan, dan kamar mandi.

Paket menginap selama 1 malam seharga mulai 289 USD (Rp 3,8 juta) per orang. Harga itu sudah termasuk sarapan dan makan malam lengkap dengan wine, transportasi dari Cusco, juga pemandu berbahasa Inggris.
















Wow, pasti sangat keren melihat pemandangan dari penginapan kapsul tersebut. Bagaimana, sobat berminat untuk uji nyali? Mungkin jika ada kesempatan traveling ke Peru, sobat bisa mencoba untuk bermalam di penginapan tersebut.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Butuh Nyali Besar Untuk Bisa Bermalam di Penginapan Ini."

Posting Komentar