Gemuruh Konser BIGBANG




Setelah terakhir tampil di Indonesia secara bersama pada tahun 2012, BigBang yang merupakan grup musik asal Korea kembali membuat penggemarnya berteriak di Indonesia Convention Exhibition (ICE) pada Sabtu (1/8). Konser dari grup yang diperkuat oleh G-Dragon (GD), TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri ini diberi tajuk BIGBANG 2015 World Tour [MADE]. 

Tepat pada pukul 19.00, konser mereka dibuka dengan membawakan lagu Bang, Bang, Bang  yang seketika membuat ICE begitu riuh. Dua hari lalu, grup ini baru saja mengadakan show di Filipina namun tidak membuat mereka tampak kelelahan. Berbagai lalu dibawakan oleh mereka termasuk lagu LoserBae BaeWe Like To PartySoberBlue dan Lies. Mereka juga menampilkan penampilan solo dari masing masing personil yaitu Taeyang yang membawakan lagu Eyes Nose Lips, GD tampil dengan membawakan lagu Crooked, Seungri menampilkan laguLet’s Talk About Love, Daesung membawakan lagu Wing dan TOP yang mebawakan lagu berjudul Doom Dada.
 

Seakan tidak mau kalah dengan sang penampil, penonton yang hadir pun ikut bernyanyi dan memainkan light stick dan terkadang sambil melompat yang membuat ICE bergemuruh. Apalagi saat mereka berlima, masing-masing menyampaikan kata-kata pembuka konsernya. Setiap personil mengucapkan suatu kata, seketika penonton yang mayoritas adalah perempuan berteriak dan tidak jarang suara dari anggota BigBang ini tidak terdengar. Seluruh lagu yang dibawakan BigBang selama show-nya yang berdurasi 2 jam ini, juga dinyanyikan bersama penonton yang hadir seakan mereka semua tidak takut kehabisan suara.


Dengan kemegahan yang disajikan dalam konser BigBang tadi malam, rasanya penampilan mereka sudah cukup membuat penggemarnya di Indonesia merasa lega setelah tiga tahun harus puasa menonton G-Dragon dan kawan-kawan secara langsung.
Review konser BigBang:









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gemuruh Konser BIGBANG"

Posting Komentar