Video Detik-detik Presenter TV Meninggal Saat Siaran Langsung



Manusia tak akan pernah tahu kapan maut akan datang menjemput. Datangnya maut juga bisa terjadi di saat yang tak terduga-duga. Seperti sebuah peristiwa yang dialami oleh seorang presenter TV di EL Jadida, Maroko, yang menemui ajalnya saat siaran langsung.

Sebuah video sudah beredar luas sejak 22 Agustus di sejumlah situs online. Dalam video tersebut menggambarkan kematian mengejutkan seorang presenter TV yang masih sangat muda dan energik.
Pria itu tampak memegang sebuah mikrofon. Ia tengah melaporkan suatu ajang penghargaan live sports.

Namun, tiba-tiba saja ia pingsan dan seketika terjatuh ke tanah di depan ribuan penonton event. Dalam rekaman, tampak semua orang tampak panik dan mengerumuninya.


Dilansir dari Mirror, Senin (24/8), sejumlah laporan berita lokal menyebutkan bahwa pria tersebut meninggal akibat serangan jantung. Tak disebutkan lengkap mengenai identitas dari presenter yang meninggal dalam menjalankan tugas ini.

Peristiwa ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua, bahwa kematian bisa datang kapan saja dan di mana saja jika sudah tiba waktunya. Tak peduli tua atau muda, besar atau kecil, semua orang pasti akan menghadap yang Maha Kuasa saat waktu yang ditentukan telah tiba menghampirinya. Oleh sebab itu, marilah kita persiapkan bekal amal ibadah sebanyak-banyaknya mulai dari sekarang agar kita selalu siap menghadapi datangnya hari itu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Detik-detik Presenter TV Meninggal Saat Siaran Langsung"

Posting Komentar