Siti Rohmah, Kasir Unyu Indomaret yang Bisa Bikin Kamu Betah Berbelanja



Kaum Adam biasanya paling males kalau disuruh belanja, apalagi nemenin mama atau pacar belanja. Pasti bawaannya bête, cemberut dan ngedumel terus pengen buru-buru ngajakin pulang. Eits, tapi tunggu dulu. Ada sesuatu yang pasti bikin kamu para cowok bakalan betah atau pengen sering-sering berbelanja kalau di supermarket/minimarket tersebut ada seorang kasir yang unyu banget. Nggak percaya?

Nggak kalah sama member JKT 48

Bukan cuma di sinetron atau FTV aja yang menjadi kasir minimarket orangnya cakep banget. Ini beneran ada. Cewek unyu yang bekerja sebagai kasir Indomaret ini mendadak menjadi terkenal dan sempat menggemparkan Facebook setelah fotonya yang sedang bekerja disebarkan oleh salah seorang pemilik akun Facebook. Dalam waktu singkat, foto tersebut mendapatkan lebih dari 300 like. Dan banyak sekali para facebookers yang bertanya-tanya di status/share/coment mereka tentang ‘siapa kasir itu?’

Unyu banget

Yup, kasir super unyu yang nggak kalah cantiknya sama member-member girlband ini namanya Siti Rohmah. Dalam akun instagramnya dengan username sitiinew hanya sedikit foto yang bisa ditemukan, hanya sekitar 174 foto saja. Namun, followersnya mendadak langsung meningkat drastis menjadi 7888 orang setelah ia menjadi viral di Facebook, 1Cak dan juga Path.
So cute

Memang cewek yang satu ini unyu banget, terbukti dari sekian banyak foto dengan berbagai macam pose, versi, dan mau diapain aja, tetap aja kelihatan cantik dan unyu pastinya. Biar nggak makin kepo, ini nih foto-foto Siti Rohmah si kasir cantik Indomaret dengan berbagai versi.

Versi hijab
Makin cantik dengan balutan jilbab

Versi tanpa poni
 
Tetep manis meski tanpa poni
Versi gaya alay pun tetep manis banget
 
Biar alay, tapi tetep unyu kok

Versi kacamata yang bikin makin terlihat unyu
 
Makin manis dech

Buat yang masih kepo, kabarnya Siti bekerja di salah satu Indomaret di Bandung. Bagi sobat yang pengen ketemu langsung, boleh saja jadi pelanggan setia Indomaret biar bisa sering-sering ketemu sama Siti. Kalau jodoh kan siapa tahu..hehehe… J

Sepertinya dia sedang cari jodoh, ada yang mau daftar?

Pokoknya, entah disengaja atau tidak, yang jelas kalau kasirnya Indomaret kayak begini, si Alfamart yang selalu jadi saingan beratnya bisa terancam nih!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siti Rohmah, Kasir Unyu Indomaret yang Bisa Bikin Kamu Betah Berbelanja"

Posting Komentar