Akun FB Ini Menghujat Agama Islam! (Bantu laporkan ya biar di close)



Aksi menghujat agama Islam tidak ada hentinya, selalu bermunculan akun - akun baru. Salah satunya adalah akun bernama Usman Dolo. Dalam status yang dia buat, tak hanya keluar berbagai kata-kata kasar, tapi juga kata-kata serta kalimat menghujat Allah SWT. dan agama Islam.
Akun facebook bocah yang mengujat Agama Islam

Sebagai seorang muslim, tentunya kita sangat tidak rela jika Tuhan yang kita sembah atau agama yang kita yakini dihujat oleh orang-orang yang tak meyakini Islam. Oleh sebab itu, mari bantu laporkan akun yang hanya akan mengadu domba umat beragama dan menjelek-jelekkan Islam.

Berikut beberapa screenshot dari status yang dibuat oleh akun Usman Dolo di timeline facebooknya :
Memprovokasi untuk membakar Al-Qur'an dan masjid



Sungguh sudah sangat keterlaluan orang ini yang sudah menghina Allah, Rasulullah, Al-Qur'an, serta agama Islam. Masih banyak lagi status-status di timeline facebooknya yang berisi kalimat-kalimat hujatan terhadap Allah dan Islam. Mohon bantu pelaporan akun ini agar segera ditutup, sehingga tidak lagi membuat status yang dapat memprovokasi umat beragama.

Jika sobat pengguna facebook dan ingin melihat lebih banyak lagi status di timeline facebook akun Usman Dolo, silahkan kunjungi akunnya klik Usman Dolo.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akun FB Ini Menghujat Agama Islam! (Bantu laporkan ya biar di close)"

Posting Komentar