Apapun Akan Dilakukan Seorang Ayah Untuk Membuat Anaknya Senang, Sekalipun Akan Membuatnya Tampak Konyol

Apa yang ada dipikiran sobat jika mendengar kata ‘ayah’? Seseorang dengan sosok tegas, kuat, pemberani dan tak kenal takut, serta pelindung bagi keluarga? Ya, itulah ayah. Selemah apapun seorang pria, ia akan menjadi sosok yang kuat dan berusaha sekuat mungkin untuk melindungi keluarganya, terutama anak-anaknya saat ia sudah menjadi seorang ayah.

Tak hanya bertugas untuk melindungi dan memberi nafkah. Seorang ayah juga selalu berusaha untuk selalu membuat anaknya bahagia. Karena baginya, seluruh pengorbanan yang ia lakukan, seluruh keringat yang menetes dari tubuhnya semua akan sirna saat melihat senyum dan tawa riang dari buah hatinya.

Untuk itulah, tak heran jika ayah selalu berusaha mati-matian untuk membuat anaknya bahagia. Apapun yang diinginkan sang anak, sebisa mungkin ia akan menurutinya asalkan bisa melihat senyum lebar yang terkembang dari bibir sang anak.

Seperti foto-foto yang berhasil artikelnine.blogspot.com kumpulkan di bawah ini. Foto-foto yang menunjukkan betapa besar kasih sayang seorang ayah kepada anaknya. Ia akan berusaha membuat anaknya senang dan bahagia meskipun ia harus melakukan hal-hal yang bisa membuatnya tampak konyol.

Ayah rela menjadi tiang untuk ayunan

Ayah rela dipakaikan kutek di kukunya oleh putrinya

Ayah tidak keberatan jika kepala atau tubuhnya ditendang dan ditindih oleh anaknya saat tertidur

Ayah rela memakai pita rambut demi putri kecilnya

Ayah rela meski tubuhnya harus dijadikan media bermain bagi anak-anaknya

Ayah rela berdandan konyol demi membuat anaknya senang

Ayah rela bertingkah konyol saat menemani sang buah hati bermain

Ayah rela memakai hot pants di tempat umum untuk menemani putrinya

Ayah rela berbagi dan kesenangannya diusik oleh anak-anaknya

Ayah rela menemani anaknya makan meski harus makan di meja makan mainan

Ayah tidak keberatan jika harus menjadi kuda-kudaan atau anaknya naik ke punggungnya

Ayah rela didandani dan dikuncir rambutnya oleh putri mungilnya

Ayah rela melakukan aktivitas dan hobinya sambil mengasuh anak-anak di sela-sela hari libur

Ayah rela tampak konyol saat putri kecilnya mendandaninya

Bagaimana sobat setelah melihat foto-foto di atas? Pasti langsung teringat pada masa kecil kita yang suka bermanja-manjaan dan bermain bersama sang ayah. Sayangilah ayah kita selagi ia masih ada.

Meski terkadang ayah sulit untuk menunjukkan rasa sayangnya secara langsung pada kita, namun dalam hatinya ia selalu mencintai kita. Bahkan, ia rela mengorbankan apapun demi untuk bisa melihat kita bahagia, karena itulah kebahagiaan sejati yang ia inginkan dalam hidupnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apapun Akan Dilakukan Seorang Ayah Untuk Membuat Anaknya Senang, Sekalipun Akan Membuatnya Tampak Konyol"

Posting Komentar