Menipu Mata, Desain Kaos Basah yang Bikin Otak Ngeres



Toko online Village Vanguard ini seakan tak kehabisan ide dalam menjual produk-produk yang unik dan menarik. Pasalnya, setelah dulu pernah meluncurkan baju dengan ilusi dua dimensi yang seakan ada resleting terbuka di depan dada yang menunjukkan belahan dada wanita, kini mereka kembali meluncurkan produk baru yang tak kalah unik dan menarik perhatian.

Kaos ilusi basah

Seperti dilansir dari rocketnews24.com, Village Vanguard meluncurkan baju baru dengan efek ilusi basah. Jadi, kaos tersebut jika dilihat sekilas bisa memberikan ilusi seakan-akan baju tersebut basah sehingga memperlihatkan kulit dan pakaian dalam yang dipakai oleh orang yang memakainya, padahal itu hanya gambar saja.

Meski hanya gambar, tapi tidak ada yang mengelak jika kaos ini akan menjadikan orang yang memakainya menjadi pusat perhatian banyak orang. Dan pasti butuh kejelian dan melihat berulang-ulang untuk bisa memastikan bahwa kaos tersebut memang benar-benar basah atau hanya tipuan mata saja. Hingga saat ini, baru ada dua pilihan warna kaos ilusi basah dengan gambar bra wanita, yaitu biru dan pink.

Kaos ilusi basah

Uniknya, kaos ini bukan hanya dijual untuk para wanita saja, tapi para pria pun bisa juga memakainya. Bahkan, ada kaos ilusi basah versi couple, yang mana lebih sopan dari kaos dengan ilusi basah yang memperlihatkan bra wanita.

Bagi para wanita, terlihat kaos dalam yang tercetak basah, dan untuk pria, bukan bagian depannya yang terdapat ilusi basah, tapi bagian belakang atau punggung kaosnya. Di punggung kaos, terdapat ilusi bra yang basah.

Kaos ilusi basah

Bukan hanya kaos ilusi basah, ada juga ilusi kaos terbuka sehingga memperlihatkan belahan dada. Desainer kaos ini, ekoD Works memang mendesain t-shirt ini untuk lucu-lucuan. Idenya cukup kreatif sekaligus menipu. Kamu jadi bisa tahu mana pria yang jelalatan dan mana yang tidak.

Jika sobat ingin mencoba kaos unik ini, terlebih dahulu sobat harus mempersiapkan mental dan memiliki kepribadian yang cuek serta super pede. Karena sudah bisa dipastikan, sobat akan menjadi pusat perhatian banyak orang saat memakainya. Jika belum siap, maka sebaiknya jangan pernah membeli atau memakai baju ini ya. Ups, satu lagi. Jika melihat orang yang memakai baju seperti ini, jangan berpikiran ngeres dulu ya, bisa jadi itu hanya tipuan mata saja. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menipu Mata, Desain Kaos Basah yang Bikin Otak Ngeres"

Posting Komentar