Benar Nggak Sih Wanita yang Pernah Berhubungan Seks Pantatnya Melorot? Fakta atau Mitos?



Mungkin kita sering mendengar bahwa seorang wanita yang pernah berhubungan badan pantatnya akan membesar. Hal ini seringkali menjadi perbincangan. Bahkan, tak jarang pula membuat para wanita lajang menjadi ketakutan karena pantatnya akan membesar dan melorot pasca menikah dan berhubungan badan.


Namun sebenarnya hal ini fakta atau mitos sih? Benarkah pantat atau bokong wanita akan menjadi lebih besar setelah berhubungan seks?

Dikutip dari thehealthsite, tidak ada cara untuk mencegah hal itu terjadi. Karena bokong tidak akan lebih besar jika Anda melakukan hubungan seks, sekali atau beberapa kali. Namun akan memberi Anda yang lebih besar, yaitu latihan cardio yang menyenangkan, mungkin juga bekerja pada otot-otot bokong, dan membentuknya. Bisa jadi ini adalah latihan kecil yang tidak akan membuat perbedaan yang terlihat pada tubuh Anda.

Juga, seks membuat peningkatan hormon tertentu, tetapi hanya selama berhubungan seks. Setelah selesai, hormon ini akan menurun dan tidak memiliki efek tahan lama pada tubuh Anda.

Wah, jika mitos ini benar, tentunya akan banyak wanita yang memiliki bokong besar dan tidak ada bentuk tubuh yang berbeda satu sama lain dong. Dan pula, tidak perlu diciptakan implan bokong, karena wanita hanya membutuhkan beberapa kali hubungan seks untuk memperbesar bokong.

Jangan percaya semua yang didengar, jadi jangan ragu untuk memutuskan menikah. Yang perlu diperhatikan adalah berhubungan seks yang aman. Let’s be smart ladies… J


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benar Nggak Sih Wanita yang Pernah Berhubungan Seks Pantatnya Melorot? Fakta atau Mitos?"

Posting Komentar